Menu

Ramalan Zodiak Hari Ini, 27 Desember 2021: Aquarius, Berhenti untuk Memaksakan Diri

27 Desember 2021 09:45 WIB

Ilustrasi wanita yang bekerja. (Unsplash/Thought Catalog)

HerStory, Medan —

Ramalan zodiak hari ini, Senin (21/12/2021), melihat adanya masalah pada orang dengan zodiak aquarius. Sebaiknya, kamu beristirahat dan jangan memaksakan diri terhadap pekerjaan yang terlalu berat.

Bagaimana dengan zodiak lain? Yuk, simak peruntunganmu berdasarkan zodiak dalam artikel berikut.

Aquarius

Jujurlah tentang emosimu. Segalanya malah akan berjalan lebih lancar jika kamu tak mencoba memaksakan diri untuk bersikap ceria, padahal aslinya tidak. Jalan-jalan dan makanan enak bisa membuatmu merasa lebih baik.

Sagitarius

Kamu mungkin sangat tidak termotivasi untuk melakukan apapun hari ini. Meski begitu, entah mau atau tidak, nyatanya kamu harus tetap menghadapi tugas segunung. Tak ada pilihan selain mengerjakannya satu per satu.

Capricorn

Kamu mungkin akan sangat sibuk karena hari ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan sesuatu. Disiplin diri membantumu untuk tetap fokus sepanjang hari sehingga pekerjaanmu jadi terasa lebih efisien.

Pisces

Kamu terlalu sibuk dengan drama orang lain, jadi energimu sudah terkuras saat harus menangani urusanmu sendiri. Cobalah untuk rileks dan menenangkan diri. Terlalu stres tentang masalah tertentu bisa membuatmu tidak sehat.

Aries

Kamu mungkin menjadi lebih emosional dari biasanya saat bekerja. Lakukan yang terbaik untuk mengendalikan emosimu agar tidak mengganggu tanggung jawab sehari-hari. Bertahanlah dengan segenap kemampuanmu.

Taurus

Cobalah untuk selalu menjaga sikap positif meskipun suasana hatimu sebenarnya mungkin agak muram hari ini. Orang-orang mungkin sedang membangun batas untuk melindungi diri mereka sendiri dan hormatilah keputusan tersebut.

Gemini

Kamu mengalami kesulitan dalam memulai hari. Jangan berkecil hati jika ada hal-hal yang tampaknya tidak akan berhasil hari ini. Harapanmu mungkin terlalu tinggi. Cobalah untuk tidak terlalu sibuk dengan setiap detail kecil.

Cancer

Kamu perlu bersikap sopan dan mencoba yang terbaik untuk tidak memaksakan kehendak pada siapa pun. Hari ini, sangat penting untuk berperilaku sopan dalam segala situasi. Sebaiknya juga jangan terlibat masalah orang lain.

Leo

Jangan menyalahkan orang lain atas semua yang terjadi hari ini. Jadilah dewasa dan berani bertanggung jawab atas tindakanmu sendiri. Pahamilah bahwa terkadang hal-hal memang tidak berjalan seperti yang kamu inginkan.

Virgo

Kamu mungkin perlu mengambil sikap tegas hari ini agar hal yang sedang kamu tangani bisa menjadi lebih efektif sesuai harapan. Selain itu, ketika berhadapan dengan orang lain, jangan sembarangan berasumsi tentang mereka.

Libra

Kamu mungkin akan menyadari bahwa sepertinya kamu telah memilih dan menggunakan cara yang salah. Jangan heran jika kondisinya jadi agak lebih sulit dari bayanganmu karena memang ada yang tak beres.

Scorpio

Kamu mungkin memiliki banyak hal untuk dikatakan hari ini, tapi untuk beberapa alasan, ada sedikit keraguan saat harus mengatakannya. Kecemasan yang kamu rasakan akan membuatmu sulit berkomunikasi secara efektif.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.