Menu

Moms, Ternyata Ini Ciri-ciri Suami yang Selingkuh dengan Alasan Bosan Sama Pasangan! Waspada Ya Moms

27 Desember 2021 19:45 WIB

Ilustrasi wanita simpanan. (Pixabay/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memergoki pasangan yang selingkuh di depan mata kita memang mengecewakan dan sangat menyakitkan. Hal itu juga bisa bikin kamu menyalahkan dirimu sendiri. Melihat orang yang kamu percaya dengan sepenuh hati malah dengan tega berkhianat seperti itu.

Namun, melansir Yourtango, ternyata ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dia sebenarnya masih mencintaimu walau jelas-jelas telah selingkuh.

1. Dia mengakhiri perselingkuhan

Sadar bahwa kamu bakal meninggalkannya, dia begitu takut sehingga segera menghentikan perselingkuhannya. Dia tak ingin kehilanganmu karena kamu merupakan orang yang benar-benar dicintainya.

2. Dia berjanji melakukan apapun untukmu

Kalau dia benar-benar merasa hancur dan tanpa pikir panjang langsung mengatakan akan melakukan apapun untuk mendapatkan maaf dan hatimu kembali, dia mungkin memang sungguh-sungguh mencintaimu.

3. Dia mencari bantuan profesional

Dia ingin tahu mengapa dia berselingkuh hingga melukai orang yang paling dicintai. Dia bahkan melakukan konseling untuk mendapat bantuan ahli. Dia mungkin serius ingin memberi tahu kamu jika dia selingkuh bukan karena tak mencintaimu.

4. Dia memberi tahu orang lain tentang kesalahan dan perselingkuhannya

Seorang yang selingkuh umumnya tak ingin terus terang tentang kesalahan mereka. Jadi jika dia memberi tahu semua orang betapa dia sangat kacau, artinya besar kemungkinan dia menyesali perbuatannya itu.

5. Dia menepati janji

Kamu mungkin meminta dia melakukan beberapa hal untuk membuktikan bahwa dia benar-benar mencintaimu. Kalau dia kemudian melakukan semuanya tanpa kecuali, kamu boleh mempertimbangkan kembali komitmennya kepadamu.

Meski demikian, setelah mengetahui dia selingkuh, memang ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk memberikan maaf dan menerimanya kembali.

Selingkuh jelas menorehkan luka dan bikin sakit hati. Bahkan, pengalaman itu bisa menjadi trauma mendalam bagimu. Jadi, semuanya tergantung padamu. Tak perlu dipaksakan tetap bersama kalau memang tak bisa.

Lihat Sumber Artikel di Dewiku.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Dewiku.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan