Menu

Giliran Rezky Aditya Mau Tes DNA, Wenny Ariani Malah Bingung

27 Desember 2021 22:10 WIB

Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Suami Citra Kirana, Rezky Aditya dikabarkan sempat menerima tantangan dari Wenny Arianti perihal tes DNA. Akan tetapi, dirinya mengajukan persyaratan khusus yaitu tak ingin ada bentuk laporan atau gugatan apapun.

“Kemarin terlapot tidak banyak diberitahu. Tapi intinya yang agak membingungkan saya ada info yang mengatakan bahwa, terlapor ini mau melakukan tes DNA, di luar pernasalahan ini semua,” ungkap pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan.

Tentu hal tersebut membuat pihak Wenny bingung. Terlebih tantangan tes DNA tersebut telah dilayangkan Wenny sebelum pihaknya menggugat atau melaporkan Rezky Aditya. Namun pada saat itu, diketahui Rezky enggan melakukan.

“Jadi tidak ada laporan pidana, tidak ada gugatan itu. Justru malah bikin dari pihak kita bingung. Pada saat kita melakukan gugatan pidana, saya sudah minta (tes DNA),” ucap Ferry.

“Sebelum banyak orang yang tahu, saya sudah minta, ‘ayo kita lakukan tes DNA secara kekeluargaan’ itu kita sudah minta, tapi tidak mau,” sambungnya.

Berdasarkan info dari Ferry, ia mengatakan bahwa Rezky ingin bertanggung jawab jika memang hasil tes tersebut akurat.

“Kalau memang terbukti itu memang anaknya, dia (Rezky) mau bertanggung jawab,” jelasnya.

Namun yang menjadi permasalahan, pihak Wenny berasa bingung lantaran Rezky tak ingin melakukan tes DNA di jalur ‘resmi’.

“Tapi kenapa sekarang kembali lagi ke situ. Nah itu yang bikin saya  bingung. Kalau pas laporan resmi lebih baik gugatan resmi di situ dia melakukan tes DNA, itu yang harus dia lakukan, karena resmi semuanya,” papar Ferry.

Kuasa hukum Wenny itupun menantang balik suami Citra Kirana, jika hasil tes DNA meleset, maka kliennya siap untuk dilaporkan.

“Kalau kemarin yang saya lakukan minta secara kekeluargaan. Tapi kalau sekarang resmi, misalnya dia tidak terbukti, dia bisa laporkan balik klien saya. Malah sekarang info yang saya teruma dia malah gitu lagi, mundur lagi,” tukasnya.