Menu

Ayah Vanessa Angel Diminta Cek Uang Hasil Kerja Puput Darimana, Sahabat Bongkar Fakta Mengejutkan!

28 Desember 2021 13:35 WIB

Doddy Soedrajat dan Puput Soedrajat. (InsertLive/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Belakangan ini diketahui Doddy Soedrajat berniat untuk merawat dan membesarkan anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Sahabat ibu tiri Vanessa, Meyta mengomentari kondisi keuangan keluarganya.

Dalam akun TikTok, @meytaamboness nampak berkomentar mengenai keinginan Doddy menjadi wali Gala Sky. Dia mempermasalahkan kondisi keuangan Doddy yang menurutnya tak akan mampu membiayai Gala. "Kan di cek penghasilan dari mana," ucapnya.

Meyta menilai keluarga Doddy tak bisa menghidupi Gala jika dilihat dari finansialnya. Menurutnya Doddy terlalu memaksakan diri untuk menanggung biaya hidup Gala Sky sampai dewasa.

Dia menceritakan dahulu dia menemani Puput Soedrajat mencari sekolah untuk adik Vanessa, Mayang. Menurutnya untuk sekolah Mayang saja mencari harga yang murah.

Tak cuma itu, Meyta juga mengungkapkan tentang sumber uang yang diterima Puput tapi tak pernah diketahui oleh Doddy Soedrajat.

Selama ini kan Deddy taunya Puput pulang bawa uang, Puput pulang bawa uang Deddy gak tau kan Puput cari uangnya gimana,” ujar Meyta dalam unggahan di akun Tiktok pribadinya.

Usut punya usut, muncul dugaan jika Puput adalah wanita malam. Hal ini ramai jadi perbincangan netizen di akun gosip.

"Ooohh jadi eks lon*e, pantesan mentalnya udah teruji kebal bulian," tulis netizen. "Gak eks kak,, tpi masih," balas Meyta. "Itu D tau gak klo binik nye jd lon** mbk," sahut yang lain. "Klwpun tau jg gk pp,, yg pnting plng mlm d bwain makanan enak dn uang," jawab Meyta.