Menu

5 Rekomendasi Hadiah Unik untuk Pasangan Sambut Tahun Baru, So Sweet!

28 Desember 2021 20:45 WIB

Ilustrasi pasangan bahagia. (Freepik/lookstudio)

HerStory, Bekasi —

Malam pergantian tahun tinggal menghitung hari saja. Dalam malam spesial ini, biasanya seseorang merayakan bersama pasangan, keluarga, atau teman dengan melihat pesta kembang api.

Selain itu, ada hal lain yang bisa kamu lakukan yaitu dengan memberikan hadiah kepada seseorang yang spesial dalam hidup, seperti pasangan, orang tua atau sahabat terdekat. 

Berikut beberapa hadiah spesial yang bisa kamu berikan, sepeti dilansir dari laman BoldSky. Yuk simak! 

Buku Diary 

Terutama untuk pasanganmu yang suka menulis lembaran perjalanan selama satu tahun penuh. Diary akan menjadi kado spesial, untuk mencatat pengalaman menarik di tahun yang baru. 

Pasangan kamu akan menyadari bahwa Kamu benar-benar peduli. Percayalah, hadiah tersebut akan sangat berarti. 

Bingkai foto 

Kamu bisa menyiapkan bingkai foto yang sudah disesuaikan dengan beberapa momen penting selama 2021.

Tentunya, akan lebih mudah menjadi pengingat akan cinta dan kasih sayang yang tertuang dalam gambar, dan akan terkenang selama 2022.

Pot Keramik 

Semua orang tentu suka melihat pemandangan bunga di pagi hari. Yap, pot keramik bisa menjadi alternatif utama untuk memberikan hadiah spesial. 

Bunga yang mekar akan mengingatkan adanya cinta abadi yang tercipta dalam keluarga kecil.

Pakaian Hangat 

Malam tahun baru terkenal dengan cuaca yang dingin. Untuk itu, memilih pakaian hangat sangat cocok untuk dijadikan hadiah spesial. 

Pakaian tersebut tentu akan digunakan saat malam pergantian tahun. Apalagi ketika berada di suatu tempat yang memang memiliki suhu yang dingin. 

Cokelat 

Memberikan cokelat menjadi ide yang bagus untuk hadiah di malam tahun baru. Tentu, setiap pasangan akan senang karena rasanya yang lezat. 

Sebelum memberikannya, kamu bisa menghiasi agar terlihat lebih menarik dan pasangan lebih menyukai hadiah tersebut. 

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.