Menu

Punya Gen ‘Bidadari’, Golongan Darah Ini Paling Banyak Dimiliki Orang Cantik dan Tampan di Dunia, Apakah Kamu Salah Satunya?

04 Januari 2022 13:35 WIB

Pasangan bahagia. (Freepik/lookstudio)

HerStory, Medan —

Memiliki wajah yang menawan adalah impian banyak orang. Meski begitu, kecantikan tak dapat dinilai dari fisik saja.

Beauty, ternyata ada golongan darah yang dimiliki oleh banyak wanita cantik dan pria tampan, lho. Kira-kira golongan darah apa yah? Yuk, simak artikel yang sudah Herstory rangkum dari berbagai sumber berikut.

Golongan darah A

Orang dengan golongan darah A terkenal dengan wajahnya yang cantik dan tampan. Sosok ini memiliki kepribadian yang tegas dan berwibawa. 

Pemilik golongan darah A mampu memancarkan auranya sehingga ia kerap tampil menawan. Gak heran banyak yang mengidolakan si A ini.

Golongan darah O

Selain A, banyak orang dengan wajah cantik dan tampan yang memiliki golongan darah O. Ia sangat mudah bergaul dan mendekatkan diri dengan orang lain.

Hal tersebut membuat banyak orang nyaman berada di dekat si O. Pasalnya, ia sangat ahli mencairkan suasana.

Golongan darah B

Orang dengan golongan darah B memiliki karakter bak malaikat. Ia selalu berhasil membuat orang merasa nyaman berkat sifat baiknya.

Sosoknya yang menyenangkan membuat kharisma yang ada dalam dirinya selalu terpancar. Pantesan banyak banget yang suka dengan si B.

Golongan darah AB

Kharisma yang dimiliki golongan darah AB sering diabaikan. Hal tersebut terjadi karena sikap cueknya terhadap lingkungan sekitar.

Kendati demikian, banyak pula yang jatuh hati dengan karakter misterius golongan darah AB. Oleh karena itu, pemilik golongan darah AB gak kalah populer dengan yang lainnya, kok.

Artikel Pilihan