Menu

Sentil Doddy Soedrajat Usai Dituntut Minta Maaf, Fuji: Daripada Ngomong Mulu Mending Diem!

06 Januari 2022 08:15 WIB

Kolase foto Fuji dan Doddy Soedrajat. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Di tengah polemik yang terjadi di antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang belum kunjung mereda, ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali membuat kegaduhan. 

Doddy tak terima terus dihujani cibiran dan makian soal rumor terima uang asuransi sebesar Rp500 juta. Nama adik Bibi Ardiansyah, Fuji pun terseret dan dituntut untuk menyatakan permintaan maaf ke hadapan publik selama 3x24 jam. 

Fuji pun seolah menanggapi permintaan Doddy tersebut dengan mengunggah sebuah video ke akun tiktoknya. Dalam video tersebut, Fuji dan sang kakak Fadly tampak menyindir sesorang untuk tidak banyak berbicara dan lebih baik diam, terlebih jika orang tersebut mengusik keluarganya. 

"Daripada ngomong mulu, mending diem," ungkap Fuji sambil memamerkan pose tengilnya bersama Fadly, Rabu (5/1).

Adik bontot Bibi Ardiansyah itu pun turut menulis caption di video tersebut dengan kalimat yang mengejek. "TBL (takut banget loh)," katanya.

Tak hanya itu, Fuji juga kembali mengunggah satu video lagi yang menunjukkan ekspresi menjulurkan lidah seakan tak peduli dengan permintaan Doddy Soedrajat. "Gapeduli," tulis Fuji singkat.

Para netizen pun berbondong-bondong memberikan dukungan kepada Fuji dan memintanya untuk tidak ambil pusing dengan aksi yang dilakukan Doddy Soedrajat. 

"Nyindir cantik ya fuji fadly," komentar netter. "Lagian knp minta maaf kalo gk ada salah kan. Aneh2 aja tuh orng hobinya bikin drama mulu, ntah sdh episode ke brp nie," sahut yang lain. "Bagus Fuji, jangan dipikirkan yg penting kalian bahagia," imbuh lainnya.

"Abaikan aja..nanti juga cape sndiri," kata netizen. "Org g salah yakali suruh minta maaf," timpal akun lain. "Yg onoh terbakar, panas pe ke ubun2, main lapor2 aja dikira keluarga Pak H.Faisal liburan pake uang donasi," tukas netter lain.