Menu

Wajib Nonton! Ini 5 Rekomendasi Film Action Terbaru untuk Menemani Akhir Pekan

07 Januari 2022 11:00 WIB

Adegan film The Hitman's Wife Bodyguard. (Instagram/Hitmansbodyguard)

HerStory, Bandung —

Film memang menjadi salah satu hiburan yang dapat dinikmati kapan saja, salah satunya di akhir pekan. Melalui film, penonton dapat melupakan sejenak akan kenyataan dan masuk ke dalam cerita film.

Ini yang menjadi alasan mengapa film banyak digemari oleh masyarakat. Nah, menjelang akhir pekan, HerStory merangkum beberapa film action terbaru untuk dapat menemani akhir pekanmu. Yuk, intip film apa saja, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (7/1/2022).

1. Nobody 

Film ini mengisahkan seorang bernama Hutch Mansell, ayah sekaligus suami yang kerap diremehkan dan diabaikan, dia bukan siapa-siapa. Pada suatu malam, dua pencuri masuk ke rumahnya yang terletak di pinggiran kota. Hutch menghadapi pencuri tersebut namun tidak membela dirinya atau keluarganya karena ia ingin mencegah terjadi kekerasan serius. 

Putra remajanya, Blake, kecewa dengan ayahnya. Akibat dari insiden itu, Hutch berubah drastis dan larut dalam aksi yang mendorongnya ke jalur brutal berisi rahasia gelap. Hutch menjadi target dari Yulian Kuznetsov, seorang pengedar narkoba. Keterlibatan Hutch dengan Yulian membawa bahaya besar bagi keluarga Hutch. Lewat serangkaian aksi dan pertarungan, Hutch berusaha menyelamatkan keluarganya. 

2. Army of the Dead 

Film ini diawali dengan konvoi militer AS yang mengangkut kiriman dari Area 51 bertabrakan dengan mobil di jalan raya dan melepaskan zombie. Akibatnya, Kota Las Vegas dipenuhi zombi yang menginfeksi sebagian besar penduduk kota. Pemerintah kemudian mengkarantina kota tersebut. 

Sementara itu, seorang miliarder kasino bernama Bly Tanaka menyadari bahwa dia telah meninggalkan uang sebesar US$ 200 juta di Sin City, Las Vegas. Untuk saat ini, tumpukan uangnya aman di balik brankas yang tidak bisa ditembus. Namun, Presiden AS berencana untuk meledakkan bom di Las Vegas dalam waktu kurang dari 96 jam. Melihat hal tersebut, Tanaka bersedia membayar US$ 50 juta untuk Scott Ward, seorang mantan tentara bayaran untuk pergi ke Las Vegas dan mengambil uang tersebut. 

Scott setuju dan ia membuat tim untuk melaksanakan misi tersebut. Perjuangan Scott bersama timnya dipenuhi aksi laga, pertarungan, adu tembak, dan kelucuan yang menggelikan. Mampukah mereka melaksanakan misi tersebut? 

3. The Hitman’s Wife Bodyguard 

Michael Bryce sedang bersiap untuk pensiun dari pekerjaan sebagai pengawal dan mencoba menjernihkan pikirannya saat berlibur. Tetapi, Sonia Kincaid datang meminta jasanya. Sonia membutuhkan bantuan Michael untuk mengawal dan mengembalikan suaminya, Darius, seorang pembunuh bayaran yang diculik. 

Mereka berdua berhasil menyelamatkan Darius. Namun, mereka ditangkap oleh agen Interpol bernama Bobby O'Neill, yang membutuhkan bantuan mereka dalam menemukan dalang teroris dari Yunani bernama Aristotle Papadopoulos.  

Teroris tersebut ingin menghancurkan jaringan listrik dan infrastruktur Eropa karena Uni Eropa berencana untuk menjatuhkan sanksi pada Yunani. Kini, Michael, Sonia, dan Darius harus mengalahkan Aristotle dalam perjalanan mereka yang penuh aksi dan pertarungan. 

4. Mortal Kombat  

Film ini mengisahkan dunia Outworld telah memenangkan sembilan dari sepuluh turnamen di Mortal Kombat yaitu turnamen pertarungan kuno yang didirikan ribuan tahun. Dunia terakhir yang perlu ditaklukan adalah Earthrealm. 

Untuk menaklukan Earthrealm, Shang Tsung memutuskan untuk berbuat curang pada turnamen terakhir dengan cara membunuh juara Earthrealm. Ia mengirim pejuangnya yang bernama Sub-Zero untuk membunuh juara Earthrealm yang memiliki tanda lahir naga. 

Seorang petarung seni bela diri campuran bernama Cole Young terlahir dengan tanda lahir naga yang mengakibatkan Sub-Zero datang untuk membunuhnya. Cole Young kabur dan menemukan perlindungan di kuil Lord Raiden. 

Ia berlatih dengan petarung berpengalaman yaitu Liu Kang, Kung Lao, dan Kano untuk bersatu bersama para juara terhebat di Bumi dan menghadapi musuh dari Outworld dalam pertempuran Mortal Kombat. 

5. Tom Clancy’s Without Remorse 

Diadaptasi dari serial buku Jack Ryan oleh Tom Clancy, Without Remorse menceritakan seorang prajurit elit Navy SEAL bernama John Kelly menyingkap konspirasi internasional saat mencari keadilan atas pembunuhan istrinya yang sedang hamil. Ketika pasukan tentara Rusia membunuh keluarganya sebagai pembalasan atas perannya dalam operasi rahasia, John Kelly berusaha mengejar para pembunuh. 

Ia bergabung dengan sesama prajurit SEAL dan agen CIA bayangan dalam sebuah misi. BACA JUGA AS Dikabarkan Incar & Ajak Negara Lain Blokir Aplikasi Tiongkok-Rusia Misi tersebut membuat John terlibat dalam pengungkapan sebuah rencana rahasia yang dapat mengakibatkan perang antara AS dan Rusia. 

John merasakan dilema antara membela kehormatan dan kesetiaan kepada negaranya, Kelly harus melawan musuh-musuhnya tanpa penyesalan jika dia berharap untuk menghindari bencana dan mengungkap tokoh-tokoh kuat di balik konspirasi tersebut. Bimbang antara kehormatan pribadi atau kesetiaan kepada negaranya, John harus melawan musuh-musuhnya dan mengungkap tokoh-tokoh di balik konspirasi tersebut.

Itulah beberapa film yang dapat menemani akhir pekanmu. Selamat menonton!

Artikel Pilihan