Menu

5 Rangkaian Produk Avocado Terbaru dari The Body Shop, Ini Dia Manfaat dan Daftar Harganya

10 Januari 2022 14:48 WIB

Rangkaian produk Avocado Body Care The Body Shop®. (The Body Shop/Dokumen Pribadi)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa di sini yang jadi penggemar semua produk dari The Body Shop Indonesia? Kabar baik nih buat kamu semua, di tahun yang baru ini, The Body Shop Indonesia meluncurkan lima produk Avocado, yakni Body Butter, Body Lotion, Shower Cream, Hand Balm, dan Body Scrub.

Rangkaian produk ajaibnya ini diperkaya dengan kandungan minyak alpukat, asam lemak, dan asam palmitat lho. Jadi, dengan rutin memakai produk ini, kulitmu pasti akan semakin lembap.

Selain itu, rangkaian produk ini juga dilengkapi dengan CFT Shea Butter dari Ghana yang memiliki sertifikasi dari komunitas vegan, dan ramah limbah.

Dari lima rangkaian tersebut, Avocado Body Butter menjadi produk pertama yang diluncurkan. Avocado Body Butter ini mengandung asam palmitat dari minyak alpukat yang bisa membuat kulitmu terasa lembap hingga 96 jam lho, Beauty. Dengan begitu, produk ini cocok banget nih buat kamu yang memiliki kulit kering karena produknya juga enggak mengandung paraben.

Bukan hanya itu lho Beauty, produk yang dijual dengan harga Rp299 ribu/200ml ini juga mempunyai formulasi CFT Shea Butter dan CFT Cocoa Butter.

Kemudian, produk kedua yang diluncurkan adalah Avocado Body Lotion. Produk ini memberi klaim mampu membuat kulitmu menjadi lembut, halus, dan bercahaya walau kamu aktif berkegiatan outdoor sekali pun. Avocado Body Lotion mampu menjaga kelembapan kulitmu selama 72 jam. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yakni Rp249 ribu dengan ukuran 200 ml.

Sementara itu, dengan Avocado Shower Cream yang kaya akan asam palmitat, asam lemak omega 3 dan omega 6 dari minyak alpukat, kesehatan kulitmu dapat senantiasa terjaga. Membuat kamu semangat untuk beraktivitas setelah mandi di pagi hari. Apalagi diperkaya dengan formula CFT Shea Butter dan minyak alpukat, Avocado Shower Cream bisa membantu Anda dalam menjaga kelembutan serta tingkat hidrasi kulit. Dapatkan 250ml Avocado Shower Cream yang dijual senilai Rp129 ribu.

Lalu, produk yang keempat, yaitu Avocado Hand Balm, memungkinkan kamu dalam merawat elastisitas kulit. Kandungan biotin di dalam produk ini juga dapat meredam risiko kulit kering. Lebih dari itu, dengan membeli 30ml Avocado Hand Balm senilai Rp129 ribu, kulitmu senantiasa lembap ternutrisi. 

Yang terakhir adalah Avocado Body Scrub. Produk ini mengandung antioksidan, sterol tumbuhan, omega 9, mineral, dan vitamin dari minyak alpukat yang dapat meningkatkan produksi kolagen. Avocado Body Scrub bisa menjaga kelembutan kulit, mengangkat sel-sel kulit tua, dan mengoptimalkan kesehatan kulitmu secara menyeluruh. Produk ini memiliki tingkat kealamian sebesar 90--97gan kemasan yang sepenuhnya dapat didaur ulang. 250ml Avocado Body Scrub bisa kamu dapatkan seharga Rp369 ribu.

Gimana Beuaty? Tertarik untuk coba?

Artikel Pilihan