Menu

Jangan Main-main! 4 Zodiak ini Jago Berantem dan Pemarah, Ngeri Cuy!

11 Januari 2022 17:00 WIB

Ilustrasi Seseorang Sedang Marah (Freepik/Cookie_studio)

HerStory, Bekasi —

Memang menjengkelkan ketika menghadapi seseorang yang mudah marah dan suka bertengkar. Mereka selalu berdebat, cenderung meledak-ledak dan bahkan selalu berakhir dengan perkelahian. 

Rupanya ada beberapa zodiak yang memiliki karakter tersebut lho. Mereka suka berantem dan pemarah, duh hati-hati deh kalau dekat sama mereka. Dilansir dari Times of India, berikut informasinya.

Leo

Zodiak yang satu ini sebenarnya baik, tetapi ketika Leo disenggol mereka akan sangat marah. Leo juga akan maju menantang seseorang yang telah mengusiknya, bahkan mereka juga sudah siap berkelahi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Taurus

Taurus dikenal dengan sifat keras kepala, maka kalau soal adu argumen mereka paling jago. Pemilik zodiak Taurus bukan orang yang akan mundur dari perkelahian, mereka justru akan senang berdebat untuk mempertahankan argumennya.

Scorpio

Scorpio gak segan mengeluarkan kata-kata pedas kepada seseorang yang telah menyakitinya. Hal ini karena Scorpio mudah sakit hati dan mudah terpancing emosi. Mereka juga sudah siap pasang badan dengan siapa saja yang membuatnya kecewa.

Gemini

Gemini sering memiliki pendapat tersendiri dalam suatu hal. Karena itu, mereka sudah siap berada pada jalur yang bertentangan dengan banyak orang. Mereka sangat lihai berargumen karena kata-kata adalah senjatanya, bahkan mereka juga gak takut dengan perkelahian.