Menu

Pak Doddy Dengar Nih… Sosok Ini Sebut Mayang Gak Akan Sukses di Dunia Hiburan: jadi Ibu Rumah Tangga!

14 Januari 2022 16:40 WIB

Vanessa Angel dan sang adik, Mayang (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Depok —

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang saat ini terus menjadi sorotan. Selepas kepergian sang kakak, Mayang mulai aktif memamerkan kemampuannya bermusik. Bersama adik tirinya Chika, Mayang merilis sejumlah lagu cover dari beberapa musisi tanah air.

Namun, karier Mayang dalam dunia hiburan diramal tak akan sejalan dengan karier sang kakak. Paranormal Hard Gumay membenarkan jika Mayang adalah sosok yang sangat berbakat.

"Di sini ada Sour of Swords, dan sosok manusia yang sedang melamun berpikir, di sini ada sosok bapak ibu dan sosok anak," katanya. "Ini artinya, jadi Mayang itu kalau saya liat mempunyai bakat yang sangat besar, di asah lagi, di dunia musik," sambungnya.

Meski punya bakat dalam dunia musik, Hard Gumay menerawang jika Mayang justru tak akan sukses sebagai musisi. "Tapi kalau saya lihat, Mayang nantinya, jauh di masa depan tidak lama lagi, Mayang ternyata jalanmu suksesnya bukan sebagai musisi," ujarnya.

Daripada menjadi musisi, Mayang memiliki jalan sukses yang lebih besar sebagai pebisnis. "Mayang kamu berbakat menjadi seorang pebisnis," kata Hard Gumay.

Selain itu, Mayang juga diterawang akan menjadi sosok ibu rumah tangga yang berbakti. "Kamu juga sosok perempuan yang sangat berbakti kalau nantinya jadi ibu rumah tangga, tapi belum, Mayang masih kelas 3 SMA sekolah dulu," katanya.

Kendati diramal tak akan sukses sebagai musisi, Hard Gumay tak menampik jika Mayang tak boleh patah semangat dalam meraih apa yang diinginkannya.

"Jadi begini Mayang, segala sesuatu boleh kita kejar, dengan keyakinan kita, kalau Mayang memang meyakini dengan sepenuhnya akan sukses di dunia musik, maka go ahead, kejar. Walaupun di sini, Mayang lebih berpotensi lagi suksesnya menjadi seorang pebisnis," pungkasnya.