Menu

Kalina Oktarani Bongkar Habis Fakta Perceraian, Vicky Prasetyo: Kabar Gembira....

14 Januari 2022 18:30 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Kalina Oktarani akhirnya buka suara menanggapi isu perceraiannya dengan Vicky Prasetyo yang santer dibicarakan. Ibunda Azka Corbuzier itu membenarkan kalau dirinya sudah bercerai dengan Vicky. Belum genap satu tahun membina rumah tangga bersama, Kalina memilih untuk mengakhiri kehidupan pernikahannya dengan mantan suami Angel Lelga itu.

Hal tersebut diungkap Kalina saat hadir sebagai bintang di kanal YouTube melaney Ricardo. Diakui Kalina, ia dan Vicky sudah membicarakan soal perceraian sejak Desember 2021 lalu.

Tepatnya 22 Desember 2021, Kalina memutuskan untuk angkat kaki dari rumah dan pergi meninggalkan Vicky Prasetyo. Kalina menyadari, perceraiannya ini membuatnya begitu sedih dan kehilangan sosok yang dicintainya.

“Jadi, aku sudah keluar dari rumah beliau sejak 22 Desember 2021. Kali ini, bukan karena aku minggat seperti yang banyak diberitakan, tapi aku sudah cerai. Sedih pasti, kehilangan tentu," ujar Kalina Oktarani seperti dikutip, Jumae (14/1/2022).

Kendati begitu, Kalina enggan menyesali keputusannya bercerai atau bahkan sudah menikah dengan Vicky. Diakui Kalina, selama masih menjadi suami, Vicky memberikan banyak pelajaran berharga untuknya.

Tapi aku tak mau menyesal karena dia sudah memberikan banyak pelajaran untuk aku,” tutur Kalina.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun membongkar alasannya memilih bercerai dari Vicky prasetyo. Kalina merasa bersalah lantaran belum bisa menjadi istri yang baik bagi Vicky.

 “Aku yang salah, karena tak bisa jadi istri yang baik dan bagian dari keluarganya dengan baik,” aku Kalina.

Sementara Kalina membongkar fakta perceraiannya, Vicky justru memilih untuk bungkam. Alih-alih membuat pengakuan yang sama, Vicky justru mempromosikan bisnis kuliner baru miliknya, Bakso Bos Samson.

“Kabar gembira, pencinta kuliner bakso dan mi ayam segera dibuka di Bekasi. Rasanya lezat ...Harga Rakyat," tulis Vicky dalam salah satu unggahan akun Instagram miliknya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah pada 13 Maret 2021 lalu. Kalina juga sempat dikabarkan mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky. Namun sayang, Kalina mengalami keguguran.