Menu

Idaman Banget! Wanita dengan Weton Ini Ternyata Pembawa Rezeki Berlimpah dan Keberuntungan Bagi Suami! Kamu Termasuk Gak Nih Moms?

21 Januari 2022 20:35 WIB

Ilustrasi meminta tolong suami. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Menurut ilmu Jawa, ada beberapa wanita yang akan membawa keberuntungan bagi suaminya. Rumah tangga mereka akan dilimpahkan dengan rezeki yang berlimpah apabila menikah denga wanita kelahiran weton ini.

Mereka bisa disebut sebagai wanita pembawa rezeki bagi suami dan rumah tangga karena dengan kehadirannya, keuangan akan terselamatkan. Maka dari itu, sang suami haruslah bersyukur apabila memiliki istri dengan weton kelahiran ini, ya!

Kamis wage

Karena pekerja keras dan lincah, wanita dengan weton ini akan bisa menyelesaikan masalahnya dengan tanggap dan cepat. Kepintaran yang dimilikinya akan membawa banyak rezeki bagi suaminya.

Ia selalu merencanakan sesuatu yang akan ia kerjakan. Maka dari itu, wanita dengan weeton ini rata-rata memiliki hidup yang terstruktur.

Minggu legi

Wanita dengan weton ini tak segan untuk membantu sang suami apabila tengah berada di keadaan yang susah. Mereka akan langsung terjun untuk menolongnya tanpa memikirkan konsekuensinya.

Selain itu, mereka juga tipe yang sangat memahami keadaan dan memiliki sifat yang sangat dewasa. Hidup mereka juga sangat rapih dan teratur. Biasanya, mereka selalu menganut frasa 'Sedia Payung Sebelum Hujan' yang mana akan sangat mengerti keadaan suami dan penyabar.

Senin legi

Nah, bagi kamu yang lahir pada Senin legi, kamu memiliki sifat yang sederhana  dan murah hati. Selian itu, kamu juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi yang baik sehingga memiliki banyak teman dan peruntungan bisa datang dari manapun.

Biasanya, mereka yang lahir pada hari ini akan menjadi pebisnis karena selalu mempunyai keberuntungan dan cenderung bisa melakukan hal apapun.

Walaupun menjadi wanita yang hebat, mereka tak segan untuk berdebar dengan suami apabila mereka merasa benar. Namun tetap saja, merea selalu mengerti keadaan dan bisa memahami situasi dengan cekatan.

Nah, itu dia weton wanita yang akan membawa rezeki berlimpah untuk sang suami. Gimana, kamu termasuk gak, Beauty?