Menu

Mayang Buka-bukaan Soal Kriteria Calon Pasangan yang Bakal Direstui Doddy Soedrajat: Paling Utama Harus Kaya!

21 Januari 2022 16:20 WIB

Adik Vanessa Angel dan Puput Sudrajat. (Instagram/Edit by HerStory)

HerStory, Depok —

Mayang, adik Vanessa Angel masih terus menjadi sorotan akibat banyak statement yang menuai kritik netizen. Ia dan adik tirinya, Chika selalu menuai kontroversi. Bahkan Mayang dan Chika tak segan bernyanyi di acara pengajian 40 harian Vanessa Angel.

Beberapa waktu lalu, Mayang dikabarkan dekat dengan seorang YouTuber tampan. Berdasarkan hasil pencarian netizen, sosok itu masih satu manajemen dengan Mayang dan Chika.

Sementara itu saat membahas kehidupan asmaranya, Mayang disentil soal kriteria pasangannya. Adik Vanessa itu menjelaskan ada tiga poin penting yang harus dimiliki pasangannya agar langsung dapat restu dari sang ayah, Doddy Soedrajat.

Nggak harus publik figur, nggak harus sefrekuensi, yang penting baik, soleh. Selagi anaknya baik, ramah, sopan, pasti daddy setuju,” kata Mayang.

Potongan wawancara Mayang yang dibagikan akun gosip ini lantas ramai jadi perbincangan netizen. Namun nasib Mayang lagi-lagi harus menerima nyinyiran netizen.

Pasalnya netizen menyoroti ekspresi kebingungan Mayang saat diwawancara. Di sisi lain ada juga yang justru menyinggung tabiat Doddy Soedrajat yang gila harta.

"Ga harus sefrekuensi. Yg penting mau aja," sindir netizen. "Kriteria pasangan aja mikir ny ky bingung," sahut netizen. "Ramah, baik, sopan, sudah pasti itu Gaga," balas yang lain.

"Yg paling utama harus KAYA," sentil netizen. "Yg penting mau dijadikan mesin ATM," sambung netizen. "Kalo kaya dedi pasti suka, tapi yg kaya milih mertua seleranya gak gitu juga," sindir netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti