Menu

Karakter Unik Wanita dengan Zodiak Virgo yang Perlu Kamu Ketahui, Salah Satunya Mandiri! Kamu Banget Gak Nih?

25 Januari 2022 07:25 WIB

Ilustrasi wanita cerdas. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Walaupun memiliki sifat yang agak menyebalkan seperti arogan dan kritis, ada beberapa sifat wanita Virgo yang bisa membuat kamu nyaman dan malam membuat kamu semakin menyukai zodiak ini seiring semakin mengenalnya.

Merangkum dari Thought Catalog, Selasa (25/1/2022), berikut ini adalah 15 hal yang harus kamu ketahui tentang karakter zodiak virgo wanita.

Dia perfeksionis

Wanita Virgo tak setengah-setengah dalam hidupnya. Dia bakal melakukannya dengan sempurna atau tak sama sekali. Dia dilahirkan untuk menjadi yang terbaik dan tak kurang. Dia akan bekerja keras untuk memiliki segala hal yang diinginkan. Wanita Virgo terus mencari kesempurnaan, dan dia jarang puas dengan keadaan yang apa adanya.

Dia adalah pendeteksi kebohongan

Dia bisa merasakan kebohongan dari jarak jauh. Dia dapat dengan mudah membaca orang dan intuisinya yang sangat kuat akan menuntunnya pada kebenaran. Jangan pernah berbohong kepada wanita Virgo. Dia ingin kamu jujur padanya dan dia akan mengagumi kamu karenanya.

Dia memiliki jiwa yang bijaksana

Karakter zodiak Virgo wanita berikutnya adalah bijaksana. Dia telah dapat dengan mudah memisahkan mana yang benar dan salah melalui cara berpikirnya yang cermat.

Dia cerdas

Berkat kemampuannya yang cepat dalam berpikir, dia akan selalu membuat komentar cerdas dan lucu pada waktu tepat. Virgo cenderung menjadi zodiak paling jenaka sekaligus bisa menjadi begitu sarkastik.

Dia gila kerja (workaholic)

Dia mencurahkan banyak usaha dan energi ketika melakukan pekerjaannya dan apa yang dia sukai.

Dia sangat mandiri

Wanita berzodiak Virgo umumnya mandiri dan benci bergantung pada orang lain. Dia lebih suka mengurus barang-barangnya sendiri sehingga segala hal akan terselesaikan.

Dia tak takut untuk mengungkapkan pikirannya

Dia memiliki percaya diri yang kuat dan akan mempertahankan pendapat yang dia yakini sepenuhnya. Karena sifatnya yang kritis, ketika merasakan sesuatu dengan kuat, dia akan mengatakan apa yang ada di pikirannya dan tak akan peduli jika ada yang tak setuju.

Dia setia

Virgo juga termasuk zodiak setia dan jujur pada pasangannya. Dia memiliki komitmen yang kuat untuk membuat suatu hubungan berhasil. Dia adalah partner jangka panjang, suportif, dan dapat dipercaya.

Dia memotivasi diri sendiri

Dia tak menunggu sesuatu terjadi, tapi dia membuat sesuatu terjadi. Ambisi Virgo adalah bahan bakar yang membuatnya terus maju.

Dia adalah seorang pemikir yang logis

Dia suka menganalisis sesuatu dengan kemampuan logisnya. Dia bisa berpikir jernih dan teratur. Dia tahu bagaimana menenangkan hati dan pikiran dalam situasi sulit. Dia tahu bagaimana berpikir tanpa membiarkan emosi menguasainya.

Dia adalah pemecah masalah yang hebat

Dia memiliki cara untuk melihat masalah melalui orang-orang dan segala hal. Dia juga bisa menangani situasi yang tak bisa ditangani orang lain. Dia bisa melewati masalah yang dapat diperkirakan sebelumnya berkat pikiran analitisnya.

Dia akan membuatmu menjadi orang yang lebih baik

Karakter zodiak Virgo wanita lainnya adalah selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan ingin membantu orang-orang di sekitarnya untuk melakukan yang terbaik. Dia berjuang untuk kebaikan dan berharap bisa membawa orang lain ke dalam kebaikan juga. Dia akan menginspirasi kamu untuk menjadi lebih baik dan berbuat lebih banyak.

Dia sangat membutuhkan usaha

Dia bukan tipe wanita yang mudah dirayu dengan beberapa pesan teks lucu. Dia ingin usaha, konsistensi dan jujur. Jika kamu cukup beruntung untuk mendapatkan perhatiannya, kamu harus berusaha keras dalam hal-hal yang kamu lakukan. Tunjukkan kepada seorang wanita Virgo betapa kamu menyukainya.

Dia mencintai dengan sepenuh hati

Dia mungkin bisa menyembunyikan emosinya dari orang lain, tapi cinta adalah salah satu emosi yang tak bisa dia sembunyikan. Dia bakal memberitahu kamu seperti apa perasaannya tentang kamu. Dia juga akan menunjukkan cintanya dengan cara yang baik.

Jika dia jatuh cinta dengan kamu, dia akan memastikan kamu akhirnya merasakan hal yang sama tentang dirinya. Dia berusaha menjadi wanita baik untuk pria yang dia cintai.

Dia selalu memikirkan semuanya

Dia tak membuat keputusan di menit terakhir atau melakukan sesuatu tanpa menganalisis sesuatu terlebih dahulu. Dia punya pemikiran kedua tentang segala sesuatu karena selalu mempertimbangkan sisi pro dan kontra sebelum membuat keputusan. Ini karena dia ekstra hati-hati.

Itulah beberapa karakter zodiak Virgo wanita yang menarik untuk diketahui. Bagaimana menurut kamu?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan