Menu

Kim Hawt Kantongi Bukti Hacker berasal dari Depok, Ayah Abdul Rozak Jadi Ikut Terpanggil Seruan Netizen: Mungkin Bisa Bantu

25 Januari 2022 16:10 WIB

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini, akun media sosial sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt dan Emma Waroka mendadak menghilang sebab diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab dalam waktu yang hampir bersamaan. Tak tinggal diam, keduanya kompak melaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan akses ilegal terhadap akun Instagram dan Tiktoknya pada Senin,(24/1/2022).

Menghilangnya akun media sosialnya itu turut membuat Kim Hawt dan Emma Waroka mengalami kerugian hingga milliaran rupiah. Pasalnya bukan haya satu akun yang menghilang melainkan ada tujuh akun yang menghilang secara bersamaan. Tak hanya itu, hal tersebut juga menganggu aktivitas kesehariannya.

"Kita benar-benar merasa dirugikan dan mengganggu aktivitas kita sehari-hari," ucap Emma Waroka dikutip dari Instagram @insta_julid. 

Kim Hawt telah mengantongi bukti bahwa sang hacker atau si peretas akun media sosialnya itu berasal dari daerah Depok. "Udah ada yang login dari daerah Depok," sambung Kim Hawt.

Pasalnya, Kim Hawt mengaku mendapat notifikasi adanya usaha masuk akun Instagram-nya dari wilayah Depok. 

"Emailnya juga ada. Aku ada notifikasi," ujar Kim Hawt. 

Oleh karena itu, Kim Hawt mengutarakan perasaannya yang saling berebut masuk akun Instagram-nya.

"Jadi, kayak main tarik-tarik. Dia tarik Instagram aku, aku tarik Instagram aku supaya balik lagi," pungkas Kim Hawt. 

Perihal itu, sejumlah netizen memberikan respon dan komentar yang beragam. Bahkan, nama ayah Rozak selaku ayah Ayu Ting Ting ikut terseret mengingat domisilinya di Depok.

"Coba tanya ayah Rozak, ketuanya padepokan. Mungkin bisa dibantu," tulis seorang netizen, "Kalau soal Depok ingetnya langsung ayah Rozak," balas netizen lain, "Ayah Rozak pemersatu bangsa," sambung netizen yang lain.

Sebagai informasi tambahan, Emma Waroka dan Kim Hawt sama-sama enggan menjabarkan pasal yang dikenakan dalam laporan mereka.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.