Menu

Terancam Diblacklist Lantaran Terus-terusan Kawin Cerai Hingga 24 Kali, Vicky Prasetyo Dihubungi Humas KUA

25 Januari 2022 23:55 WIB

Vicky Prasetyo (Matamata.com/ Adiyoga Priyambodo)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Vicky Prasetyo kembali jadi perbincangan publik. Pasalnya, rumah tangga yang baru seumur jagung dengan Kalina Oktarani harus kandas dan berakhir pada perceraian.

Bak tak kapok terus menerus gagal membina rumah tangga hingga 24 kali, Vicky pun dianggap mempermainkan pernikahan. 

Pria yang dijuluki sebagai sang gladiator itu pun bahkan dikabarkan telah masuk ke dalam daftar hitam Kantor Urusan Agama (KUA).

Melihat namanya tengah ramai menjadi perbincangan, Vicky oun akhirnya angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi perihal dirinya yang telah menikah sebanyak 24 kali.

“Iya itu lagi rame Vicky di-blacklist di KUA karena menikah 24 kali,” ujar Vicky dikutip dari HerStory, Senin (25/01/2022).

Ia menyebut bahwa kabar dirinya menikah sebanyak 24 kali merupakan buntut candaannya dengan rekan seprofesinya, Raffi Ahmad. Vicky pun menegaskan bahwa dirinya baru menikah sebanyak 3 kali.

“Enggak ada. Itu bercandaan sama Raffi Ahmad di program Okebos, ‘Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? tiga, yang enggak resmi 21 (kali menikah) jadi 24’. Demi Allah, aku muslim ya, bercandaan cuma jadi rame,” jelasnya.

Namun sayang, kabar dirinya diblacklist oleh KUA sudah terbesar hingga ia tak mampu mengembalikan lagi citranya.

“Terus sekarang mau ngembaliin lagi (citranya) pada enggak percaya. Percayanya yang itu (24 kali), nah itulah resikonya,” ucap Vicky.

Kabar tersebut pun bahkan terdengar oleh temannya yang bekerja sebagai humas di KUA. Teman Vicky pun akhirnya mengkonfirmasi kabar yang beredar.

“Ada juga sih temen humas di KUA nelpon, ‘Vik, ini serius enggak?’ Terus gue bilang, ya gue enggak tahu juga (diblacklist atau engga). Udah enggak bisa dikembaliin tuh bercandaan,” tuturnya.