Menu

Waduh Waduh... di Bulan Februari 2022, 3 Zodiak Ini Bakal Ketimpa Karma Buruk! Waspada Ya, Kamu Bukan Nih?

27 Januari 2022 13:45 WIB

ilustrasi wanita sedih (Unsplash/M.)

HerStory, Jakarta —

Memang tak ada yang bisa menebak alur kehidupan yang akan dijalankan manusia. Mereka bisa saja mengalami kondisi terburuk atau bahkan terbaiknya saat ini.

Namun rupanya, Februari 2022 nanti bisa jadi bulan paling sial bagi beberapa zodiak ini menurut astrologi. Mereka akan mendapatkan karma di kehidupannya dan mungkin akan menjalani kehidupan yang berat.

Yuk simak 3 zodiak yang akan mengalami keterpurukan dan nasib sial ini, Beauty.

Taurus

Zodiak ini rupanya akan dihantan oleh kesialan bertubi-tubi. Mereka akan kesusahan dalam mengembangkan bisnisnya yang mana akan berpengaruh ke masalah finansialnya. Selain itu, mereka juga akan mengeluarkan banyak sekali pengeluaran tak terduga untuk hidup yang mana akan semakin menyulitkan Taurus karena utang akan semakin menggunung.

Gemini

Sama halnya seperti Taurus yang memiliki masalah finansial, Gemini rupanya juga begitu. Namun, zodiak ini hanya akan kehilangan motivasi untuk bekerja dan akan menurunkan performanya. Hal ini akan merugikan Gemini di kemudian hari karena sifat malasnya yang semakin tak terkontrol.

Cancer

Kemalangan yang akan dialami oleh zodiak ini adalah konflik dengan teman dekat. Hal itu akan mempengaruhi performa Cancer di tempat kerjanya karena zodiak ini juga diketahui sebagai orang yang sangat sensitif. Maka dari itu, sangat di rekomendasikan untuk Cancer segera menyelesaikan masalahnya agar kesialan tak berlangsung lama.

Artikel Pilihan