Menu

Mendadak Hilang, 3 Zodiak Ini Tega Mengakhiri Hubungan Pas Lagi Sayang-Sayangnya

02 Februari 2022 10:45 WIB

Ilustrasi hubungan kandas (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Medan —

Setiap pasangan tentunya berharap memiliki hubungan yang manis dan langgeng. Mereka akan berusaha untuk menjaga hubungan dengan pasangan agar tetap terjalin dengan baik.

Namun menurut penerawangan berdasarkan Horoscope, ada beberapa zodiak yang tega meninggalkan pasangannya secara mendadak. Bahkan, ia mendadak mengakhiri hubungan pas lagi sayang-sayangnya.

Wah, kira-kira zodiak apa ya yang berpotensi melakukan hal itu? Yuk, simak informasi selengkapnya dalam artikel berikut ini, Beauty!

Aries

Zodiak Aries menempati urutan pertama sebagai zodiak yang tega meninggalkan pasangannya. Ia memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan sebab merasa sudah tak lagi dapat dipertahankan.

Pemilik zodiak ini tega mengabaikan pasangan dan bersikap dingin. Ia akan menutup pintu hati jika sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara tersebut.

Pisces

Pisces adalah sosok yang tak segan mengakhiri hubungan jika dinilai sudah hancur. Pasalnya, pemilik zodiak ini adalah sosok yang gak mau menghabiskan waktu dan tenaga untuk hal percuma.

Bila merasa sudah tak bahagia, Pisces dengan mudah melangkah pergi meninggalkan pasangan. Bahkan, ia sering mengakhiri hubungan tanpa memberi alasan yang jelas.

Leo

Pemilik zodiak Leo sangat tega kepada pasangannya. Ketika mengakhiri hubungan, sosok ini tak segan memberikan secara secara mental untuk menyakiti orang lain.

Biasanya Leo akan menarik diri jika hubungannya dinilai sudah hambar. Melalui kata-kata, Leo cenderung suka meremehkan pasangannya.

Share Artikel:

Oleh: Noorma Amalia Siregar

Artikel Pilihan