Menu

Jumlah Honornya Lebih Besar dari Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Oka Antara: Luar Biasa!

02 Februari 2022 19:20 WIB

Oka Antara, Arya Saloka dan Amanda Manopo (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Aktor kondang Oka Antara secara terang-terangan membahas soal honor yang diterimanya dari sinetron Ikatan Cinta. Kabarnya, Oka Antara mengenatongi jumlah honor yang lebih besar dari dua pemain uatamanya, Amanda Manopo dan Arya Saloka. 

Seperti yang diketahui, Oka Antara berperan sebagai tokoh Irvan yang tak lain adalam paman dari Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Meski terbilang baru bergabung dalam sinetron populer tersebut, Oka Antara sudah lama melalang buana dalam dunia seni peran.

Bahkan, ia sudah lebih membintangi 20 film populer Tanah Air. Seperti The Killers, The Raid 2, Ayat-Ayat Cinta, dan masih banyak lagi.

Sudah lama menjajaki dunia entertain, Oka Antara juga disebut-sebut sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal. Hal itu terungkap saat aktor 40 tahun itu berbincang dengan Luna Maya di YouTube.

"Fakta atau dusta, Oka Antara adalah salah stau aktor dengan bayaran termahal di Indonesia? Sorry Tora Sudiro, sorry banget ya. Pilihannya itu ada Nicholas Saputra, Oka Antara, sama Reza Rahardian itu udah top three," ujar Luna Maya.

"Ya jawabannya, i wish," jawab Oka malu-malu.

Luna Maya nampak tak setuju dengan jawaban Oka. Menurutnya, Oka seharusnya membenarkannya.

"Entar enggak ada yang calling gue," celetuk Oka.

"Ah enggak mungkin. Kan, udah pada tau rate card lo semua," kata Luna.

"Alhamdulillah," jawab Oka.

Luna Maya pun menyinggung soal tarif Oka Antara per episode dalam sinetron yang dibintanginya. Tanpa basa-basi, Luna langsung memberi pilihan antara double atau tripple digit bayaran yang diterima Oka.

Tak langsung menjawab, Oka menjelaskan soal aturan honor yang diterimanya sebagai aktor. Menurutnya, honor yang diterimanya tergantung dari jenis dan lama waktu pengerjaan project.

"Kalau kita main film jatohnya ansabel kaya di sini kan kita gak bisa ngasih harga, kalo peran utama kita liat misalnya perannya biopic apa enggak terus syutingnya bisa 2 sampai 3 bulan apa enggak," jelas Oka.

Semakin lama proses syuting, semakin banyak pula jumlah bayaran yang diterima oleh para pemain. Lantaran pengalaman yang dimiliki Oka, diisinyalir bila honor yang diterimanya di Ikatan Cinta jauh lebih mahal.

Oka Antara pun seakan memberikan kode bila mendapat bayaran yang cukup tinggi di Ikatan Cinta. Bukan hanya bayaran, Oka juga mengaku kebanjiran tawaran endorse.

"Tapi, enok dong di Ikatan cinta?," tanya Luna.

"Waduh enak bener, senang banget saya sih happy waktunya (uangnya) luar biasa, endorseannya lumayan happy," tukas Oka.