Menu

Beauty, Tingkatkan Gairah Seks dengan Makanan Ini, Dijamin Seks Lebih Greng!

02 Februari 2022 23:45 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri yang sedang berhubungan intim. (Google/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu merasa gaya gairah seksmu segitu-gitu aja? Tertarik untuk meningkatkan gairah seks? Jika iya, artikel ini cocok untuk kamu baca. Mencari cara untuk meningkatkan gairah seks bukanlah hal yang tabu.

Sebab, gairah seks bisa menjadi dorongan untuk pengalaman seks yang mengesankan, lho. Bagi wanita, kurangnya kibido atau penurunan gairah seks merupakan salah satu masalah yang paling sering ditemukan. Agar gairah seks mu meningkat, kamu bisa konsumsi empat makanan ini, yaitu:

1. Gingseng

Gingseng merupakan bahan makanan yang terbukti efektif untuk mengatasi disfungsi seksual pada wanita., Beauty. Menurut sebuah penelitian, ekstrak gingseng bisa membantu meningkatkan gairah dan kekuatan seks.

2. Cokelat

Mengonsumsi cokelat bisa membantu meningkatkan kadar hormon yang berhubungan dengan seks. Pasalnya, cokelat mengandung senyawa phenylethylamine yang membuat wanita mudah terangsang.

3. Anggur Merah

Mengonsumsi anggur merah atau red wine yang terkontrol berkaitan dengan peningkatan gairah seks pada wanita. Anti-oksidan dalam anggur merah menghasilkan asam nitrat di dalam tubuh. Alhasil, pembuluh darah akan lemas.

Hal ini bisa meningkatkan sirkulasi darah di vagina dan merangsang zona sensitif seksual wanita.

4. Apel

Apel memiliki efek positif pada dorongan seksual wanita loh. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi apel setiap hari memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari