Menu

4 Shio Ini Bakal Diguyur Kekayaan Berlimpah tapi Bermasalah di Segi Kesehatannya, Hati-hati Ya!

03 Februari 2022 15:45 WIB

Ilustrasi wanita sedang stress dalam bekerja. (Unsplash/Jeshoots)

HerStory, Jakarta —

Memiliki semangat yang hebat dalam bekerja tentu saja hal yang sangat positif. Tapi tetap saja, sesuatu yang berlebihan tentu gak baik, bukan?

Ternyata ada beberapa shio yang sibuk mengejar kekayaan hingga lupa kalau kesehatannya juga penting lho. Mereka rela kerja lembur tanpa mengenal lelah.

Walaupun kamu sangat gemar bekerja, tentu saja kesehatan tetap nomor satu ya! Penasaran siapa saja? Yuk gulir terus!

Melansir dari Chinese Astrology, ini dhia shio workaholic yang sering lupa kesehatannya.

Naga

Shio ini sangat candu dengan pekerjaan mereka. Sifatnya sangat agresif dan mandiri dalam mengerjakan pekerjaannya. Selain itu, ia juga suka menyendiri dan mengambil keputusannya sendiri karena rasa yang ia dapatkan untuk keputusan tersebut akan membakar semangatnya dan semakin membuat mereka gila kerja.

Anjing

Bukan karena sangat mencintai pekerjaannya saja, shio ini jadi penggila kerja karena ingin membahagiakan keluarganya. Ia sangat pekerja keras dan akan menopang jalan hidupnya ke arah yang lebih baik.

Tikus

Pemikiran bahwa tak ada kekayaan yang didapatkan secara gratis membuat shio tikus sangat gila kerja. Mereka akan menekuni setiap bidang pekerjaan yang mereka temui. Apalagi kalau shio ini memiliki bisnisnya sendiri, pasti akan lebih gila lagi bahkan bisa mengabaikan kesehatannya.

Ayam

Karena sangat perfeksionis dan teliti, kesalahan sekecil apapun yang terjadi di pekerjaannya bisa membuat shio ayam ini frustasi. Hal itu bahkan bisa membuat mereka bekerja hingga larut malam tanpa kenal waktu dan mengabaikan kesehatannya.

Nah, itu dia beberapa shio yang memiliki kekayaan berlimpah tapi juga gila kerja dan sering mengabaikan kesehatan mereka. Kendati demikian, tetap jaga kesehatanmu ya, Beauty!