Menu

Walaupun Misterius, 3 Zodiak Ini Hidupnya Hoki Banget Beruntung Terus, Kamu yang Mana?

08 Juli 2020 15:50 WIB

Wanita (Unsplash/Allef Vinicius)

HerStory, Depok —

Keberuntungan seseorang sudah ditentukan oleh Tuhan, sama seperti nasib dan jodoh. Tapi keberuntungan enggak akan datang jika tak ada usaha dari diri sendiri. Selain itu, keberuntungan juga bisa datang saat kita berpikiran positif lho. Itu mengapa hal tersebut menjadikan kamu untuk tetap berusaha dan akhirnya kenyataan pun terhujud.

Melansir dari Yourtango, Rabu (8/7/2020) dari 12 zodiak yang ada, ternyata hanya ada beberapa zodiak saja yang "dianugerahi" keberuntungan yang enggak ada henti-hentinya. Itu sebabnya 3 zodiak ini hidupnya selalu hoki banget dan mujur terus. Kira-kira siapa saja ya?

Aries (21 Maret-19 April)

Zodiak yang pertama ada si Aries nih. Dia percaya kalau keberuntungan akan datang jika dirinya usaha. Tapi jika tak berusaha bagaimana mungkin keberuntungan itu akan datang dengan sendirinya? Jadi jangan heran jika si Aries ini punya banyak teman dan suka melakukan hal-hal baru. Selain itu, Aries juga tipikal orang yang optimis dan tak mudah menyerah. Itu sebabnya hidup zodiak Aries ini selalu mujur dan hoki

 Leo (23 Juli-22 Agustus)

Urutan yang kedua ada si Leo. Dia dikenal penuh dengan sifat kerja keras. Leo juga sangat fokus dalam mengerjakan sesuatu yang ia inginkan. Dia melakukan hal tersebut dengan berbagai pikiran positif. Itu sebabnya Leo sering banget membawa keberuntungan dalam hidupnya.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Sudah tak asing lagi melihat sikap Virgo yang profesional dalam segala hal. Selain itu, dia terkenal pintar dengan kecerdasannya. Meski si Virgo sudah gagal berkali-kali, tapi dia enggak akan menyerah begitu saja. Pepatah mengatakan"Usaha tak akan menghianati hasil. Itu sebabnya, si Virgo ini selalu beruntung karena usaha kerja kerasnya.

Kalau kamu yang mana, Beauty?

Artikel Pilihan