Menu

Beruntung Banget! 4 Zodiak Ini Masuk Golongan Pasangan Terbaik, Jangan Dilepas Ya!

11 Februari 2022 13:25 WIB

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Jonathan Borba)

HerStory, Jakarta —

Sangat susah untuk menemukan pria yang rela meninggalkan kesenangannya demi kamu. Sekarang banyak sekali pria yang asyik dengan dunianya sendiri sehingga sering lupa dengan pasangannya. Contohnya ketika main game, mereka lebih suka tak ingin diganggu dan bahkan suka lupa untuk meluangkan waktunya ke pasangan.

Pacar yang baik seharusnya mendukung, setia, percaya, peduli, dan penuh kasih, dan sebagai hasilnya hubungan itu akan berhasil. Dikutip dari Pinkvilla, berikut ini zodiak yang bisa menjadi pacar terbaik.

Taurus

Taurus jatuh cinta dengan gagasan cinta. Mereka akan memanjakan pacar mereka, membawa keluar untuk makan siang dan jalan-jalan yang enak, dan tak pernah meninggalkan pacarnya.

Mereka adalah tipe zodiak yang membual kepada ibu mereka tentang pasangannya. Taurus dikenal karena kesetiaan, jadi pacar mereka tak perlu berurusan dengan rasa tak aman dengan pasangan mereka yang mudah berkomitmen.

Gemini

Mereka adalah kupu-kupu sosial yang disukai semua orang. Ketika hati mereka tertuju pada seseorang, mereka bisa sangat setia, membuat orang lain iri. Mereka unik, keren dan romantis. Gemini menjadi mitra terbaik karena mereka luar biasa, menyenangkan, menarik, dan dapat dipercaya.

Cancer

Jika kamu belum pernah merasakan cinta yang menyertai zodiak Cancer, Anda melewatkannya. Cancer adalah pengasuh utama zodiak, yang secara aktif berusaha untuk memelihara dan melindungi semua orang dalam hidup mereka.

Ketika pacar Cancer menemukan satu, mereka mencintai mereka tanpa syarat dan memperlakukan mereka lebih baik daripada orang lain dalam hidup mereka. Pria Cancer akan melimpahi pasangannya dengan hadiah dan kasih sayang. Ini adalah hubungan yang akan mengubah harapan Anda.

Libra

Mereka sangat mencintai konsep jatuh cinta dan paling cocok untuk dipasangkan dengan pasangan yang mencari pasangan yang memiliki semangat untuk melakukan apa pun dalam hidup. Libra dan romansa berjalan beriringan dan seringkali merupakan pasangan yang paling ideal. Mereka akan selalu membuat sang kekasih merasa aman.

Setiap tanda memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan, dan masing-masing memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan cinta.Cinta adalah cinta, dan itu dapat mengubah bahkan pelancong yang paling pemberani menjadi orang rumahan jika hubungan mengharuskannya.

Lihat Sumber Artikel di Viva

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan