Menu

Kim Hawt dan Emma Waroka Semprot Diduga Duri Dalam Daging, Sosok Meyta Diam-diam Khianat?

14 Februari 2022 19:40 WIB

Emma Waroka dan Kim Hawt (Youtube/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt dan Emma Waroka sempat berteman baik dengan Meyta, mantan teman Puput Soedrajat. Pasalnya, Meyta sempat membongkar rahasia kelam Puput.

Awalnya, Meyta sanggup menjadi saksi jika dibutuhkan oleh Haji Faisal. Namun belakangan muncul rumor kalau Meyta adalah mata-mata pihak Doddy Soedrajat.

Saat mendengar rumor tersebut, Kim membocorkan kalau Meyta berbalik arah karena kecewa tak dijadikan saksi dalam sidang perwalian Gala.

"Gimana ya, gue sayang banget sama dia dan keluarganya. Dan diomongin katanya kita ga peduli, kita jahat, kita tidak melibatkan dia. Hello yang milih itu bukan kita tapi hakim," kata Kim.

"Makanya itu bukan Anggita Sari kata gue. Anggita Sari tidak mungkin melontarkan kalimat gue halu, orang dia udah merasakan uang gue." sambungnya.

Emma lantas menimpali dan menyentil sosok diduga Meyta. "Sama seperti orang sedekah. Ngasih kesaksian itu kaya orang nasih sedekah, lu kasih nih kesakian ya sudah sebatas itu saja. Tapi kalau ada udang di balik batu 'Gue saksi kunci nih, gue yang harusnya dimajuin nih, kok kenapa dia yang lebih fyp dan jadi dapat program ya'," ujar Emma.

Kim yang emosi lantas menyentil sosok diduga Meyta. "Orang mah kalau hatinya sudah busuk begitu. Ini orang udah masuk-masukin ke podcast kemana, ta***," seru Kim.

"Tahu gak rejeki orang itu beda-beda. Elu boleh nih berjuangnya sama tetapi dari alam ini gak sama kembalinya ke elu elu pada. Plis deh jangan iri," ujar Emma.

Emma juga mengungkap kalau ia dan Kim sudah memeriksa ponsel Meyta. Ia cukup kaget karena Meyta sudah bergosip di belakang mereka. "Dia udah ngomongin kita kemana-mana," pungkas Emma.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti