Menu

Terkenal Ramah, Ini Urutan Golongan Darah yang Gampang Punya Teman Baru

15 Februari 2022 14:15 WIB

Ilustrasi seseorang yang murah senyum dan ramah. (Unsplash/Felix Rostig)

HerStory, Bandung —

Sering banget kita dianggap jutek karena enggak mudah untuk senyum. Salah satu faktor ini yang bikin kita sering disegani karena dianggap jutek.

Banyak yang menganggap kalau senyum adalah tanda kalau seseorang memiliki sifat yang ramah atau friendly. Nah, ternyata, golongan darah bisa membuktikan kalau seseorang ramah atau enggak lho. Saking ramahnya, ada golongan darah yang gampang banget buat punya teman baru.

Kira-kira golongan darah mana ya yang terlihat ramah dan gampang punya teman bar? Yuk, simak ulasannya berikut ini, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (15/2/2022).

1. Golongan Darah O

Golongan darah yang terlihat paling ramah di urutan pertama adalah golongan darah O. Golongan darah ini memang paling gampang buat berbagi senyum sama siapapun.

Mereka terkenal ramah bahkan sama orang-orang baru yang belum pernah dikenalnya. Sifat ramahnya ini bakalan bikin orang sekitarnya nyaman dan merasa senang berada di dekat orang bergolongan darah O. 

2. Golongan Darah B

Di urutan kedua ada golongan darah B, nih. Orang dengan golongan darah B adalah seseorang yang susah banget buat beradaptasi sama orang dan lingkungan baru. 

Buat mereka yang baru pertama kali ketemu dengan orang bergolongan darah B, mereka pasti akan memiliki first impression yang enggak terlalu baik. Akibatnya, enggak jarang setelah mengenal B, banyak yang mengaku kalau si golongan darah b adalah sosok yang jutek dan cuek.  Padahal, sebenarnya mereka itu ramah banget, lho Beauty.

3. Golongan Darah AB

Tipe AB ini sebenarnya adalah orang yang humoris. Mereka memiliki banyak teman karena sifat humorisnya. Tapi, memang orang dengan golongan darah AB ini lebih sering asyik dengan dunianya sendiri. Jadi, terkadang mereka terlihat lebih banyak diam dibanding berinteraksi dengan orang lain.

4. Golongan Darah A

Golongan darah A juga terkenal dengan sifatnya yang serius. Mereka susah banget buat diajak bercanda. Alasannya sih karena mereka punya standar tertentu tentang obrolan yang sedang mereka bicarakan.

Golongan darah A juga terkenal jarang senyum, tapi jangan salah, pasalnya orang dengan bergolongan darah A ini adalah sosok yang benar-benar ramah dengan setiap orang.

Jadi, kamu ada di urutan berapa nih Beauty?

Artikel Pilihan