Menu

Benny Simanjuntak Minta Dhena Devanka Cepat-cepat Hapus Nama 'Frizzy': Nanti Ijonk Susah Cari Istri Lagi!

17 Februari 2022 14:50 WIB

Dhena Devanka, Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Benny Simanjuntak meminta agar Dhena Devanka tak lagi memakai nama 'Frizzy', terutama di sosial media miliknya. Pria yang karib disapa Om Benny itu meminta mantan istri sang keponakan untuk segera menghapus nama 'Frizzy' termasuk.

Diakui Benny hal tersebut cukup mengganggu, terutama mengganggu Jonathan Frizy untuk kembali mencari pasangan yang bakal dijadikan sebagai istri. Benny seakan enggan bila Dhena masih membayang-bayangi kehidupan sang mantan suami.

"Saya menekankan, setelah hari ini jangan lagi Dhena pakai nama Frizzy. Kan sudah diputuskan, termasuk di manapun jangan pakai nama Frizzy, karena itu akan menggangu banyak masalah. Jadi semacam membayang-bayangi," ujarnya seperti dikutip dari video wawancara yang diunggahnya, Kamis (17/2/2022).

"Ijonk juga kalau mau cari istri lagi kan susah. Itu saya tegaskan tolong diturunkan nama Frizzy, itu aja," sambungnya.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Dhena atas Jonathan Frizzy. Keduanya resmi bercerai usai sidang putusan pengadilan digelar hari ini, Kamis (17/2/2022).

Resmi bercerai, Dhena Devanka juga mendapatkan hak asuh anak yang sepenuhnya diserahkan kepadanya. Kendati demikian, Ijonk tetap diizikan bertemu dengan buah hatinya setiap saat.

Dalam gugatan, hakim mewajibkan Jonathan Frizzy untuk memberi nafkah untuk anak pasca cerai dari Dhena Devanka.

"Sebulannya Rp30 juta ya, dengan kenaikan 10 persen per tahun. Itu di luar biaya pendidikan dan kesehatan," ujar Kuasa hukum Dhena, Risya Rudi.

Benny juga menyinggung soal nafkah Rp30 juta yang harus diberikan Ijonk. Menurutnya, itu terlalu besar dengan kondisi Ijonk yang tak mempunyai pekerjaan tetap.

"Rp30 juta itu terlalu besar menurut saya, karena si Jonathan ini kan enggak ada pekerjaan tetap yang menghasilkan bulanan. Saya tadi tanya ke Ijonk ini ngajuin banding engga, ternyata setelah dikabarkan bahwa kita banding," tukasnya.