Menu

Bossy Banget! Ini 3 Zodiak yang Paling Suka Mengatur, Kamu Salah Satunya?

18 Februari 2022 16:35 WIB

Ilustrasi wanita yang segan memberikan maaf. (Freepik/nakarldore)

HerStory, Bekasi —

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menjalani kehidupan ini. Ada orang yang santai dalam menjalani kehidupannya, tapi ada juga orang yang ribet atau suka mengatur. Mungkin bagi banyak orang hal ini sangat menyebalkan dan bikin gak nyaman.

Rupanya, kepribadian seseorang yang suka mengendalikan atau mengatur ini berhubungan dengan tanda-tanda zodiak mereka lho. Mau tau seperti apa? Yuk simak selengkapnya, seperti yang telah dlansir dari Pinkvilla.

Scorpio

Zodiak yang satu ini dikenal posesif terhadap orang di sekitarnya. Hal inilah yang membuat mereka sering dianggap suka mengatur, mendominasi, dan mengendalikan. Padahal, mereka melakukan itu semua demi melindungi orang-orang terkasih mereka lho.

Leo

Leo cenderung menjadi pemimpin dan senang mendominasi atau mengendalikan orang lain. Mereka akan turun tangan untuk mengontrol suatu hal yang nggak sesuai dengan rencananya. Leo juga gak takut untuk menyampaikan pendapatnya yang menurut mereka benar.

Virgo

Zodiak Virgo juga kerap bersikap suka mengatur. Apa pun yang dilakukan harus sesuai dengan aturannya, sehingga terkadang ia lebih memilih untuk mengerjakannya sendiri. Cara tersebut dilakukan Virgo karena mereka seorang pekerja keras dan perfeksionis.

Artikel Pilihan