Menu

Ini 3 Zodiak yang Paling Sering Patah Hati Semasa Hidup, Kasihan Banget!

24 Februari 2022 19:45 WIB

ilustrasi wanita sedih (Unsplash/M.)

HerStory, Jakarta —

Patah hati memang tak bisa dihindari apabila sedang terlibat dalam hubungan asmara. Pasalnya akan ada saja masalah yang menghampiri suatu hubungan.

Dengan begitu, perpisahan menjadi salah satu pilihan yang paling terbaik meskipun menimbulkan rasa sedih yang mendalam.

Usut punya usut, ternyata ilmu astrologi juga bisa mengetahui sisi sedih seseorang, misalnya peluang untuk mengalami patah hati. Dilansir dari Thought Catalog (24/2/2022) berikut ini beberapa zodiak yang paling sering patah hati:

Cancer

Cancer masuk ke dalam daftar yang sering patah hati. Hal itu dikarenakan sifat Cancer yang sangat sensitif sehingga hal-hal kecil yang terjadi pada hubungannya bisa menjadi pemicu pertengkaran. Apabila itu terjadi, perpisahan pun tak bisa dihindari.

Ketika patah hati, Cancer akan meratapi kesedihan secara mendalam. Ia juga memiliki sifat yang emosional apabila terkait dengan ingatan-ingatan masa lalunya.

Gemini

Ada juga zodiak Gemini yang sering alami patah hati. Meskipun Gemini dikenal genit, tapi di sisi lain ia akan merasa sangat kehilangan ketika berpisah dengan orang yang disayang.

Sisi lembut yang dimiliki Gemini membuatnya sangat rapuh apabila bicara soal asmara. Ketika sudah menemukan orang yang klop, ia gak segan memberikan segalanya untuk pasangannya.

Virgo

Last but not least, ada zodiak Virgo yang dikenal punya sifat sensitif. Hal ini juga berpengaruh terhadap hubungan asmaranya.

Virgo akan merasa sangat sakit hati apabila ada yang mengecewakannya. Enggak jarang Virgo bahkan menyalahkan dirinya sendiri jika terjadi suatu masalah di hubungannya.

Artikel Pilihan