Menu

Anak Mulan Jameela Dapat Kontrak Rp 10 Miliar, Kini Dijuluki Anak dengan Bayaran Syuting Termahal?

01 Maret 2022 14:35 WIB

Safeea Ahmad (Instagram/mulanjameela1)

HerStory, Depok —

Safeea Ahmad pernah disebut sebagai bayi termahal. Kontrak syuting anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ini mencapai Rp 10,8 miliar. Kabar ini sudah berhembus sejak lama saat Safeea Ahmad menginjak usia 3 tahun.

Namun seiring dengan perayaan ulang tahun ke-11 pada 27 Februari 2022, isu itu kembali mencuat. Ternyata, rumor bayaran Rp 10,8 miliar bukan isapan jempol belaka. Sebab Ahmad Dhani yang mengatakan langsung kepada awak media soal kontrak syuting sang putri.

"Kebetulan kemarin sudah syuting kemarin, Rp 30 juta per episode," ujar Ahmad Dhani dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Selasa (1/3).

Ahmad Dhani mengatakan kontrak syuting Safeea Ahmad berjumlah 360 episode. Sehingga saat diakumulasi, nilainya mencapai Rp 10,8 miliar. "Kalau dikali (360 episode) bukan Rp 3 miliar lho," tegas pentolan grup Dewa 19 ini.

Sebuah harga yang fantastis untuk bocah yang pada 2014 lalu berusia 3 tahun. Maka tak heran jika Safeea Ahmad mendapat julukan 'bayi miliader' atau 'bayi termahal di Indonesia'.

Harga mahal untuk Safeea Ahmad itu tak terlepas dari sosoknya yang dianggap memiliki aura bintang. Mengingat pula ia lahir dari orangtua yang memiliki nama besar di Indonesia.

Mengenai sosok aura bintang itu, Mulan Jameela hanya bisa mengamini. Ia menduga, tingkah sang putri yang bisa mencerminkan seorang bintang.

"Buat aku sih, lebih ke mungkin dia berani, ya biasanya kalau bintang atau entertain itu rata-rata kalau di panggung pemberani," kata Mulan Jameela.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.