Menu

Keluarganya Tajir Melintir, Ternyata Ameena Hanna Nur Atta dalam Hidup Menurut Zodiak Hingga Weton Ditakdirkan Sebagai...

02 Maret 2022 07:55 WIB

Foto Pertama Baby Ameena Hanna Nur Atta Pada Akun Instagram @ameenaatta

HerStory, Jakarta —

Putri pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir di tanggal cantik, (22/2/2022). Hingga kini, namanya terus menerus menjadi sorotan dari segala aspek.

Terlebih saat nama bayi menggemaskan tersebut diumumkan ke publik, dan wajahnya diperlihatkan secara jelas dalam sebuah tayangan siaran langsung di salah satu stasiun televisi. 

Bayi yang kerap disebut-sebut sebagai baby A ini diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Tentu saja, ini menjadi nama yang penuh makna bagi kedua orangtuanya. 

"Ameena ini nama ibu Nabi Muhammad SAW. Jadi ibu nabi ini yang melahirkan manusia paling hebat di dunia, bikin dia jadi perempuan yang hebat juga. Ke depannya menjaga dia juga," jelas sang ayah, Atta Halilintar. 

Sementara lanjut YouTuber tersebut, Hanna memiliki arti kebahagiaan, di mana kelahirannya membawa kebahagiaan untuk keluarga besar Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah.

"Nur itu nama mamanya, artinya cahaya, biar anaknya bercahaya juga," jelas Atta dalam siaran langsung di RCTI Plus.

Lahir dari keluarga yang memiliki popularitas dan kekayaan berlimpah, Ameena Hanna Nur Atta memiliki sejumlah fakta menarik yang mencuri perhatian. Untuk lebih mengenal keistimewaannya, berikut fakta Ameena Hanna Nur Atta yang dirangkum Suara.com. 

1. Berzodiak Pisces

Lahir di tanggal 22022022, membuat Ameena Nur Hatta memiliki zodiak Pisces. Dilansir Parenting Firstcry, bayi Pisces dikenal begitu intuitif, sensitif hingga kreatif. Namun, mungkin ia akan tumbuh dengan darah kreatif dan artistik seperti kedua orangtuanya.

Anak-anak Pisces juga dikenal mudah dalam mengekspresikan perasaannya, baik itu, bahagia, sedih, kesal atau marah. Termasuk untuk urusan menunjukkan kasih sayang pada sesama. 

Mereka juga sangat imajinatif, karena itu penting memberikan mereka waktu dan ruang untuk dirinya sendiri, ketika mereka membutuhkan hak tersebut. Begitu anak-anak Pisces bergairah melakukan sesuatu, dia akan mampu menyelesaikannya, betapa sulitnya hal tersebut.

2. Shio Macan

Berdasarkan tahun China, Ameena Hanna Nur Atta memiliki shio Macan. Secara spesifik, 2022 menjadi tahun Macan Air, atau serupa dengan beberapa publik figur lain seperti Tom Cruise, Jon Stewart, juga Kate Spade.

Dikutip dari situs China Highlights, orang yang lahir pada tahun Macan Air memiliki karakter rajin dan bijaksana.

Selain itu, Macan Air juga identik memiliki kemampuan bawaan untuk mempelajari sesuatu yang baru. Orang-orang yang lahir pada tahun Macan Air dikenal sangat profesional pada bidang seni dan kerajinan tangan.

Tak heran, jika memiliki rasa harga diri yang kuat dan jarang menerima saran dari orang lain. Selain itu, peluang gagal dalam karir juga sangat kecil. Kondisi itu yang sering menimbulkan kecemburuan dari orang lain.

3. Weton Jawa

Ameena Hanna Nur Atta lahir pada Selasa, 22 Februari 2022, yang artinya bayi tersebut lahir di hari Selasa Wage. Menurut penanggalan weton Jawa, bayi yang lahir di hari Selasa Wage dan Mantri Simaroja. 

Ini artinya, putri mungil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu lahir di hari baik, berwibawa, akan mencapai tujuan, dan selalu merasa bahagia.

Bukan cuma itu, ia juga diprediksi jadi sosok yang bermental baja dan bersemangat. Meski banyak orang mengatakan sosoknya yang kaku, namun ia dikenal tak mudah lelah dan punya tekad kuat.

4. Numerologi

Apabila ditilik dari numerologi, Ameena Hanna Nur Atta memiliki nomor kelahiran 3. Angka tersebut didapat dengan menjumlahkan hasil setiap angka dari tanggal kelahirannya.

Dikutip dari India.com, angka kelahiran bisa didapatkan dengan menjumlahkan setiap satu digit dari tiap angka kelahiran.

Sehingga perhitungan angka kelahiran bayi perempuan yang lahir pada 22 Februari 2022 menjadi, 2+2+0+2+2+0+2+2=12.

Kemudian hasil 12 itu dijumlahkan kembali, hingga menghasilkan hanya satu digit angka. Dengan demikian 1+2=3, sehingga angka kelahiran anak sulung pasangan ini ialah 3.

Nah, angka ini nantinya bisa menunjukkan karakteristik hingga jenjang karir yang dimilikinya. Dikutip dari India.com, orang dengan angka kelahiran 3 disebut memiliki karakter ramah, ceria, suka membantu, serta pandai mengekspresikan diri dan menghibur orang lain.

Terkait jenjang karir, industri hiburan disebut menjadi pilihan terbaik bagi si kecil Seperti akting, menulis, bernyanyi, komedian, dan lainnya. Wah cocok dengan karir ayah ibunya ya!

Meski begitu, ia juga memiliki kualitas kepemimpinan yang hebat. Sehingga dapat memilih karir politik, seperti pemimpin tim, perwira militer, juga komandan.

5. Akun Instagram

Sama seperti kebanyakan anak selebriti lainnua, Ameena Hanna Nur Atta juga telah dibuatkan akun Instagram oleh orangnya. Tak main-main, baru beberapa hari dibuat, akun dengan nama @ameenaatta tersebut telah mendapatkan lebih dari 687 ribu pengikut! Tentu saja jumlah ini akan terus bertambah.

Pada bio tertulis jika akun tersebut dioperasikan oleh kedua orangtuanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam akun Instagram bayi yang belum genap berusia 1 minggu itu, ada tiga foto yang sudah diunggah. 

Dua foto saat Ameena Hanna Nur Hatta baru saja dilahirkan di rumah sakit, dan satu foto saat dirinya bersama keduanya orangnya. Masing-masing foto pun telah mendapatkan lebih dari 500 ribu tanda suka, yang membuat kepopuleran bayi ini terus melejit. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan