Menu

Keren, Brand Skincare Lokal Ini Rilis Produk Serum Kolaborasi dengan Karakter Superhero DC Comics! Apa Ya Keistimewaannya?

04 Maret 2022 15:15 WIB

Brand skincare lokal Indonesia, Trueve, resmi meluncurkan produk skincare kolaborasi dengan salah satu karakter superhero DC Comics, bertajuk ‘Trueve Wonder Woman Collections’. (Riana/HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, apakah kamu seorang penggemar film produksi Warner Bros dan DC Comics? Ada kabar baik nih buat kamu, pasalnya salah satu brand skincare lokal Indonesia, Trueve, resmi meluncurkan produk skincare kolaborasi dengan salah satu karakter superhero DC Comics, bertajuk ‘Trueve Wonder Woman Collections’.

Carla Setiawan, selaku Co-Founder Trueve, menurutkan, produk baru Trueve ini terinspirasi dari tokoh Wonder Woman yang digambarkan sebagai sosok wanita kuat, dapat diandalkan, sukses dengan karir dan hidupnya.

Carla juga bilang, kolaborasi ini pun jadi prestasi tersendiri bagi Trueve sebagai brand skincare lokal pertama yang bisa menggandeng Warner Bros dan DC Comics dengan tokoh Wonder Woman.

Trueve sendiri artinya ‘wanita seseunguhnya’. Yang di mana kita juga tahu bahwa Wonder Woman itu dikenal sebagai sosok pahlawan wanita yang kuat, yang tidak mengenal perbedaan, sosok yang bisa diandalkan kuat dan sukses. Jadi message ini yang ingin kita sampaikan ke customer, di mana wanita sesungguhnya itu juga bisa menjadi strong, tough, dan sukses di bidangnya masing-masing, baik dalam karir ataupun di hidupnya,” tutur Carla, saat konferensi pers virtual, sebagaimana dipantau HerStory, Jumat (4/3/2022).

“Jadi, koleksi Trueve spesial Wonder Woman ini didedikasikan untuk wanita-wanita yang ingin menunjukkan the power of healthy skin dengan berbagai kondisi kulit yang berbeda-beda setiap orangnya,” sambung Carla.

Terkait produk Trueve x Wonder Woman ini, kata Carla, terdiri dari empat varian serum yang dikemas dengan ‘special packaging’. Berbeda dengan varian serum yang telah ada sebelumnya, serum hasil kolaborasi memberikan upgrade formula untuk berbagai permasalahan kulit wajah.

“Varian serum Trueve x Wonder Woman ini diformulasikan dengan ingredients yang dapat memberikan solusi untuk mencegah permasalahan kulit, karena rusaknya skin barrier. Adapun, keempat koleksi serum kolaborasi Trueve X Wonder Woman tersebut terdiri dari Luminous Dark Spot Brightening Serum, Ultimate Drops of Brightening Serum, Ultimate Youth Activating Serum, dan Acne Care Treatment Serum,” terang Carla.

Soal keistimewaan produk Trueve x Wonder Woman, kata Carla, Trueve jadi skincare lokal pertama di Indonesia yang menggunakan 6 jenis Ceramide untuk serum-serumnya, di mana ingredients tersebut sangat baik untuk merawat skin barrier.

“Jadi, berbeda dari produk Trueve sebelumnya, formula yang digunakan dalam keempat serum Wonder Woman ini antara lain 6 jenis Ceramide, lalu ada NMF untuk melindungi skin barrier dan menjaga kecukupan kadar air ,serta Hyalu-10 atau Hyaluronic acid, yakni zat yang secara alami ditemukan di tubuh dan merupakan humektan atau zat yang menarik air,” papar Carla.

Kemudian, Carla pun merinci perbedaan dari tiap-tiap serum Trueve x Wonder Woman ini. Pertama adalah Luminous Dark Spot Brightening Serum. Dikatakan Carla, produk serum ini mengandung ingredients utama berupa Niacinamide 10%, Ceramide-6Marine CollagenHyalu-10, dan NMF. Adapun,serum ini dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, melembabkan kulit, menjaga kulit tetap kenyal, dan melindungi, merawat, serta memperkuat skin barrier

Produk serum kedua dari adalah Ultimate Drops of Brightening Serum. Serupa namun tak sama dengan yang sebelumnya, kata Carla, serum Trueve yang satu ini diformulasikan dengan bahan-bahan seperti VC-Ip, Ceramide-6ChromabrightHyalu-10, dan NMF, sangat sesuai untuk mendukung pencerahan kulit.

“Gak cuma itu, serum ini juga bergungsi untuk meratakan warna kulit, membantu menyamarkan bekas jerawat, melembabkan kulit, menjaga kekenyalan kulit, dan melindungi, merawat, dan memperkuat skin barrier,” imbuh Carla.

Produk Trueve x Wonder Women ketiga adalah Ultimate Youth Activating Serum. Dipaparkan Carla, serum ini cocok untuk kamu yang sedang fokus menjaga kekencangan kulit wajah di usia 30-an.

Serum ini memiliki manfaat untuk merawat kekenyalan dan kekencangan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, meningkatkan pembaharuan sel kulit, melembabkan kulit, serta memperkuat skin barrier. Bahan-bahan yang dikandung serum ini seperti Peptide-9Ceramide-6, NMF, Hyalu-10Galactomyces Ferment Filtrate 41%,” terangnya.

Lalu, terakhir adalah Acne Care Treatment Serum. Sesuai dengan namanya, serum ini diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Dikatakan Carla, serum ini dilengkapi dengan kandungan bahan SaliCare, CICA, Ceramide-6Hyalu-10, dan NMF.

“Serum ini berfungsi untuk menenangkan kulit yang kemerahan, membantu melawan bakteri penyebab jerawat, memiliki efek anti-oksidan untuk merawat kehalusan kulit, menjaga kulit tetap kenyal, dan melindungi, merawat, serta memperkuat skin barrier,” tutur Carla.

Lebih lanjut, Carla berharap, lewat kolaborasi Trueve x Wonder Woman ini, produk Trive sendiri dapat dikenal masyarakat Indonesia sebagai skincare lokal yang bukan hanya produk skincare semata, namun dapat menjadi inspirasi banyak orang.

“Kita ingin menyampaikan message bahwa jika kita ingin jadi wanita sesungguhnya, bukan harus menurut dari pandangan orang lain, tetapi adalah menjadi diri kita sendiri dan kita bisa menjadi orang yang kita bisa sukses, kita bisa kuat kuat dengan diri kita sendiri gitu. Nah ini kita merasa cocok banget dengan image-nya dari si Wonder Woman. Jadi, Trueve ingin membantu dan menginspirasi wanita menemukan true beauty mereka dan menyebarkan spirit Wonder Woman kepada seluruh wanita di Indonesia,” pungkas Carla.

Tertarik mencoba koleksi Truve x Wonder Woman ini, Beauty?