Menu

Oh Jadi Gini Kepribadian Golongan Darah B, Mereka Tipe Orang yang...

07 Maret 2022 18:50 WIB

Ilustrasi wanita yang bersahabat. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Selain zodiak, golongan darah juga dipercaya dapat menentukan kepribadian seseorang. Golongan darah sendiri terbagi menjadi empat, yaitu A, B, AB, dan O.

Nah, bagi kamu yang bergolongan darah B wajib banget baca sampai habis ya. Melansir dari Times of India, berikut kepribadian golongan darah B.

Seseorang yang memiliki golongan darah B mmiliki cara berpikir yang mengagumkan. Mereka lebih rasional dan santai sehingga cocok banget jadi teman curhat, lho.

Mungkin banyak yang mengira golongan darah B sosok yang cuek, tetapi sebenarnya mereka sangat peduli dan perhatian. Mereka juga cenderung blak-blakan dalam berpendapat tanpa berpikir panjang. Akibatnya, nggak sedikit orang yang merasa tersinggung dengan ucapannya.

Orang dengan golongan darah B terkenal mudah berkomunikasi dan supel. Tak ayal, mereka sangat menyenangkan saat diajak ngobrol dan memiliki banyak sahabat. Sifat setia kawan golongan darah B juga patut diacungi jempol, lho. Mereka bisa menjadi sahabat sejati karena dapat dipercaya.

Artikel Pilihan