Menu

Duh! Hobinya Bikin Orangtua Deg-degan, Ternyata Ini Weton Anak yang Bakal Apes Saat Beranjak Dewasa

15 Maret 2022 14:25 WIB

Ilustrasi remaja. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Masa remaja adalah masa yang sangat menyenangkan dan penuh dengan hal baru, Maka dari itu, sangat perlu diperhatikan oleh orangtua bila anaknya mulai menginjak masa ini.

Namun rupanya, sudah ada takdir bahwa beberapa weton anak ini akan mengalami kesialan pada masa remajanya sehingga akan dipenuhi dengan banyak sekali kejadian tak terduga hingga berujung kesialan.

Bagi kamu orangtua yang memiliki weton anak kelahiran ini, diharapkan hati-hati dari sekarang ya!

Kamis Wage

Anak kelahiran ini akan mendapatkan kesialan di masa remaja menuju dewasanya lantaran selalu melakukan sesuatu dengan asal-asalan dan tak berpikir panjang. Bahkan, tindakan mereka bisa merugikan orang lain lho!

Tindak sembrono anak kelahiran Kamis Wage ini bisa berdampak buruk bagi orangtuanya. Walaupun pada akhirnya, karena memiliki neptu 12 ia akan beruntung pada persoalan rezeki, sikapnya yang suka meremehkan segala urusan akan menjadikan hidupnya sulit.

Rabu Kliwon

Kesialan bagi anak kelahiran Rabu Kliwon tak bisa dihindari walaupun memiliki garis rezeki yang sangat bagus dalam hidupnya. Anak ini nantinya akan bisa mencoreng nama baik keluarganya karena kesalahan yang ia buat. Maka dari itu, sangat penting untuk mewanti-wanti apapun yang mereka lakukan dari sekarang.

Senin Pahing

Berbeda dari yang diatas, anak kelahiran weton ini akan mengalami kesialan pada finansialnya. Rezekinya memang akan mengalir, namun sifat boros yang tak bisa dihindari akan terus bertumbuh dan menjadikannya pribadi yang suka hura-hura dan tak terkontrol dan akan menjadikan orangtuanya pusing.

Namun selain itu, mereka dikaruniai dengan kecerdasan akademik yang mumpuni asalkan jangan sampai salah dalam pergaulan.