Menu

Uwu.. Begini Lho Cara Bikin Suami Kangen Setiap Hari sama Kamu, Working Moms Merapat Yuk!

22 Juli 2020 16:30 WIB

Relationship (Unsplash/freestocks)

HerStory, Depok —

Dear working moms, kamu tahu kalau rasa kangen merupakan tanda cinta dalam hubungan lho. Biasanya, rasa kangen seperti ini mampu merekatkan hubungan suami dan istri. Selain itu, rasa kangen juga mampu meningkatkan keharmonisan pada rumah tangga kamu. Nah pada dasarnya, orang kalau kangen gegara enggak pernah bertemu atau terpisah dalam waktu cukup lama.

Eitss, enggak harus terpisah kok! Kamu juga bisa membuat suami kamu kangen terus setiap hari. Merangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/7/2020) yuk cobain deh cara ini agar suami kamu kangen terus setiap hari. Mungkin menurutmu aneh, tapi cara ini manjur banget, moms!

Masukan benda pentingmu di tasnya

Cara yang pertama, kamu bisa meletakkan benda penting yang membuat suami kamu teringat terus. Biasanya sih, benda yang memiliki sejarahnya antara kamu dan suami ya. Dijamin deh, saat dirinya melihat benda tersebut, dia akan teringat sama kamu dan merasa ingin cepat pulang untuk segera bertemu moms!

Masak sesuatu yang suami suka dan spesial

Sebelum berangkat kerja, jangan lupa bawakan suami kamu bekal makanan yang ia suka atau mungkin spesial baginya. Sebab, masakan merupakan sebuah bentuk ungkapan rasa sayang yang mampu membuat suami kamu jauh lebih bahagia.

Enggak hanya itu, Makanan spesial juga mampu membuat dirinya rindu sama kamu lho. Dia pasti akan kepikiran "Wah makanannya spesial banget, jadi ingin cepat pulang meluk istri" dan sebagainya.

Beri segala pujian dan motivasi untuk suami

Nah cara yang terakhir, kamu harus menjadi support sistem bagi suami kamu ya. Ketika suami sedang ada dinas di luar kota, berilah ia dukungan dan kata-kata positif yang membangunkan semangatnya. Dan ingat! Jangan terlalu berlebihan dan terlihat posesif karena dia akan merasa terganggu olehmu bukan kangen. 

Semoga bermanfaat ya moms!