Menu

Ramalan Zodiak 16 Maret 2022: Sagitarius Lagi Stres, Musuh Taurus Bertambah Lagi

16 Maret 2022 08:00 WIB

Ilustrasi wanita yang sedang bersedih. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu percaya enggak sih dengan ramalan zodiak? 

Percaya atau enggak percaya, coba kamu intip dulu deh ramalan zodiakmu hari ini. Kira-kira akan menyenangkan atau enggak, ya?

Menurut ramalan zodiak, Sagitarius sedang menghadapi banyak masalah dan itu membuatnya stres. Sementara itu, sikap Taurus yang suka bertengkar akan menambah daftar musuh baru.

Yuk, intip ramalan zodiak lainnya!

Aries

Selamat! Kariermu akan mengalami peningkatan hari ini. Untuk Aries yang memiliki kekasih, dia mungkin akan memberikan sanjungan padamu.

Taurus

Perilaku Taurus yang suka bertengkar akan terus menambahkan daftar musuh. Sebaiknya, abaikan seseorang yang memancing amarahmu karena pasti ada yang kamu sesali setelah marah.

Gemini

Gemini, mungkin kamu dapat mulai merencanakan sesuatu istimewa untuk masa depan. Pastika rencanamu itu realistis dan kamu bisa mencapainya.

Cancer

Cancer, singkirkan masalah dan berkonsentrasilah hari ini. Dari sisi percintaan, mungkin tekanan pekerjaan telah menghambat hubungan asmaramu dengan si dia.

Leo

Dalam berkomunikasi, kamu harus berusaha untuk enggak menyinggung orang lain dan beradaptasi dengan kebutuhan keluarga. Akan ada berkah yang datang hari ini.

Virgo

Akan ada tekanan dari rekan kerja yang membuat Virgo stres. Namun, kamu tetap bisa memanfaatkan ide kreatif untuk menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik.

Libra

Kehidupan cinta Libra sedang bahagia. Cintamu yang enggak terbatas sangat berharga untuk kekasihmu. Namun di sisi lain, sepertinya akan ada masalah baru di tempat kerja.

Scorpio

Scorpio, fokuslah pada masalah penting yang membutuhkan penanganan segera. Hindari mengabaikan tugas dan pekerjaanmu karena bisa berakibat fatal.

Sagitarius

Tekanan dan perselisihan di rumah akan membuatmu stres dan mengganggu konsentrasimu saat bekerja. Hati-hati dengan kesalahan yang akan muncul.

Capricorn

Sifat periang yang Capricorn miliki akan membawa kegembiraan bagi orang lain. Jika kamu memiliki waktu luang, gunakan untuk melakukan hal yang membahagiakan.

Aquarius

Hari ini kamu memiliki kecenderungan untuk menetapkan tujuan dengan serius. Namun, jangan kecewa kalau hasilnya enggak sesuai harapanmu.

Pisces

Pisces, enggak semua orang harus kamu bahagiakan. Pikirkanlah hal-hal yang ingin kamu ucapkan supaya enggak menyesal di kemudian hari.

Nah, itulah ramalan zodiak hari ini. Nasib zodiakmu bagaimana?