Menu

Dijamin Enak Sampai Puncak, 4 Posisi Seks ‘di Balik Selimut’ Ini Patut Kamu Coba Moms!

16 Maret 2022 21:15 WIB

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Jakarta —

Moms, sesi bercinta kadangkala jadi susah dilakukan jika sudah ada anak-anak di dalam pernikahan.

Gak cuma harus memilih waktu yang tepat, tapi kamu juga harus pintar-pintar memilih posisi seks yang mantap.

Nah, salah satu posisi seks yang bisa kamu coba adalah ‘bermain’ di balik selimut, Moms. Selain aman, 4 posisi ini juga bisa menambah kehangatan dan kenikmatan dalam sesi bercinta, lho.

Dikutip dari Women's Health, berikut posisi seks yang bisa kamu lakukan di dalam selimut, read on Moms!

1. Misionaris

Posisi seks yang terbilang konservatif ini sangat mudah dan untuk dilakukan di bawah selimut. Untuk melakukannya, kamu bisa meminta PakSu untuk berada di atas dan menarik selimut sampai menutupi tubuhnya hingga ke bagian bahu.

Nah, saat penetrasi berlangsung, kamu bisa menggunakan tangan untuk merangsang gairah PakSu. Kamu juga bisa menambahkan bantal di bawah bokong untuk stimulasi klitoris ekstra.

2. Hot doggy

Gaya seks satu ini adalah modifikasi dari doggy style biasanya. Untuk melakukannya, coba deh berbaring tengkurap. Lalu, minta PakSu untuk menutupi tubuh keduanya dengan selimut sebelum berbaring di atas kamu untuk melakukan penetrasi.

3. Snuggled spoon

Nah, jika cuaca di luar sedang dingin, kamu dan PakSu juga bisa mencoba gaya snuggled spoon, Moms. Caranya, kamu bisa berbaring miring dan meminta pasangan untuk berbaring tepat di belakangnya. Posisi ini sangat cocok dicoba di musim dingin dilengkapi dengan selimut yang hangat. Ditambah lagi dengan pelukan yang erat dari pasangan.

4. Lower Cowgirl

Posisi yang satu ini hampir mirip dengan woman on top atau posisi cowgirl klasik. Tapi, posisi ini disebut-sebut lebih memberikan keintiman dalam hubungan. Untuk melakukannya, mintalah PakSu untuk berbaring. Kemudian, kamu bisa bisa duduk di atasnya Moms, tapi dengan posisi badan yang cenderung condong ke dada suami.

Untuk menambah keintiman, kamu juga bisa sambil memeluk PakSu juga nih. Jangan segan untuk menemukan posisi yang nyaman dan jangan ragu untuk mulai bergerak ya!

Tertarik mencobanya, Moms?

Artikel Pilihan