Menu

Jangan Terlalu Bucin, 4 Zodiak Ini Ternyata Anti-Berkomitmen dan Menikah!

17 Maret 2022 07:45 WIB

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Milan Popovic)

HerStory, Bogor —

Beauty, pernikahan merupakan hal yang serius. Dibutuhkan kesiapan mental maupun ekonomi sebelum berniat melangsungkan akad. Namun, tak semua orang menyukai gagasan pernikahan dan berkomitmen pada satu orang selama sisa hidup mereka.

Ya, tak sediki orang belum siap menikah karena lebih memilih untuk menikmati hidup, mengejar impian, dan lainnya. Beberapa orang suka bebas dari ikatan apa pun, bahkan jika itu berarti menjauh dari cinta dalam hidup mereka.

Nah, orang-orang ini sama sekali tak memahami konsep pernikahan, dan mereka juga fokus untuk menghindarinya selama sisa hidup mereka.

Dikutip dari Times of India, berikut adalah beberapa zodiak yang cenderung tak menyukai gagasan pernikahan. Kamu termasuk?

Gemini

Gemini jadi salah satu zodiak yang cenderung tak menyukai gagasan pernikahan. Merka tak bisa membayangkan hidupnya tanpa kesenangan atau kegembiraan. Jadi, gagasan untuk menikah dengan seseorang dan terikat seumur hidup hampir merupakan mimpi buruk bagi mereka. Mereka takut jika mereka menikah, mereka akan kehilangan kehidupan sosial mereka.

Aquarius

Zodiak berikutnya yang cenderung tak menyukai gagasan pernikahan adalah Aquarius. Ketika masalah dan masalah muncul, mereka melarikan diri tanpa berpikir dua kali. Mereka tidak bisa menghadapi emosi yang keras, air mata, tuduhan, rasa bersalah dan kekecewaan.

Sagitarius

Orang di bawah naungan zodiak Sagitarius termasuk sosok berjiwa petualang dan memandang hidup sebagai rollercoaster emosi. Jadi mereka menghindari menikah karena mereka tidak ingin menetap untuk satu orang. Mereka ingin bertemu orang baru dan melakukan semua yang mereka bisa. Mereka tidak ingin ada penyesalan.

Pisces

Para pemilik zodiak Pisces menjadi takut pada gagasan pernikahan. Ketika masalah dan masalah muncul, mereka melarikan diri tanpa berpikir dua kali. Mereka tidak bisa menghadapi emosi yang keras, air mata, tuduhan, rasa bersalah, dan kekecewaan.

Artikel Pilihan