Menu

Ini 3 Zodiak Wanita yang Jago Goyang, Dijamin Bisa Bikin Pasangan Menggelinjang di Ranjang!

17 Maret 2022 19:45 WIB

Illustrasi pasangan merasa keenakan di ranjang (Ist/Jawapos.com)

HerStory, Jakarta —

Umumnya orang-orang membaca astrologi untuk mengetahui ramalan Zodiak. Ya, memang zodiak dapat membantu dalam memprediksi beberapa karakteristik umum dan temperamen seseorang. .

Bukan cuma itu, ternyata beberapa zodiak juga bisa menunjukkan kemampuan memuaskan pasangannya di ranjang lho. Meskipun masing-masing dari dua belas zodiak memiliki 'kekuatan super' yang spesifik dan seksi di ranjang.

Dilansir dari berbagai sumber (17/3/2022) berikut ini daftar 5 zodiak yang paling jago dalam berhubungan seksual. Siapa saja ya?

1. Leo

Leo adalah salah satu zodiak terbaik dalam memuaskan pasangannya di tempat tidur. Leo memiliki karakteristik yang  berapi-api, bersemangat, dan suka mengambil alih hubungan ranjang.

Leo tak akan pernah meninggalkan kasur jika belum membuat pasangannya merasa puas. Zodiak ini juga dikenal sebagai pasangan yang penuh hormat dan berusaha untuk selalu menuruti permintaan atau fantasi pasangannya.

2. Libra

Sudah jadi rahasia umum bahwa orang berzodiak Libra hebat di tempat tidur. Libra sangat baik dalam seni memberi dan menerima.

Enggak perlu diragukan lagi deh kemampuan Libra dalam memuaskan pasangannya karena ia tahu betul bagaimana memenuhi bahkan fantasi terliar pasangannya.

3. Virgo

Virgo adalah lambang seks yang lambat, sensual, dan penuh gairah. Seperti diketahui bahwa orang berzodiak Virgo sangatlah perfeksionis.

Sifat perfeksionis ini sangat diterapkan saat sedang berhubungan seks sehingga Virgo bisa memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan oleh pasangannya. Selain itu, Virgo juga selalu ingin menyenangkan pasangannya jika dalam hal seksual.