Menu

Wanita Idaman! 5 Zodiak Ini Akan Jadi Ibu Terbaik untuk Anak-anaknya Lho, Kamu Juga?

23 Juli 2020 20:30 WIB

Ibu dan anak-anaknya (Unsplash/Edward Cisneros)

HerStory, Jakarta —

Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah. Seorang ibu harus bisa mengurus dan menjaga anaknya dengan penuh kesabaran dan juga kasih sayang. Setiap ibu pasti memiliki cara masing-masing untuk mengurus dan memperhatikan anaknya sesuai dengan kebutuhan. Apa kamu sudah siap menjadi seorang ibu?

Seperti dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (23/7/2020), ada beberapa zodiak wanita yang mampu memberikan dukungan kepada anaknya dan dinilai cocok menjadi ibu yang hebat. Wah, zodiak apa saja ya? Yuk, simak baik-baik, ya!

Cancer

Cancer dinilai mampu menjadi ibu yang hebat untuk anak-anaknya. Wanita berzodiak Cancer dapat mengurus dan melindungi anak-anaknya. Selain itu, mereka juga siap melakukan apa saja untuk membuat anak-anaknya merasa aman. Pokoknya, anak-anaknya akan merasakan cinta yang luar biasa.

Gemini

Si Gemini juga termasuk ke dalam daftar zodiak wanita yang bakal jadi ibu hebat. Gemini sangat tahu bagaimana cara menjalani dan membesarkan anak dalam kehidupannya. Karena sifatnya yang ramah dan banyak bicara, Gemini bisa menjadi teman yang baik untuk anak-anaknya.

Aries

Aries juga merupakan salah satu zodiak yang dinilai akan menjadi ibu yang hebat. Wanita yang berzodiak Aries selalu penuh energi dan sangat percaya membiarkan anak-anaknya bermain dengan semua jenis kegiatan. Aries bisa menjadi ibu yang kuat untuk menghadapi anak-anaknya.

Pisces

Pisces ternyata juga dinilai bisa menjadi ibu hebat untuk anak-anaknya. Pisces memiliki sifat yang tenang dan sensitif. Tapi, ibu yang berzodiak Pisces akan selalu memastikan kalau anaknya suka dengan alam, peka dengan lingkungan sekitar, dan juga suka membantu sesama.

Virgo

Virgo juga akan menjadi ibu yang hebat di kemudian hari. Wanita berzodiak Virgo memiliki keterampilan multitasking yang hebat. Virgo juga sangat mengahrgai kedisiplinan dalam hidupnya. Ibu yang berzodiak Virgo akan mendorong anak-anaknya mencapai potensi yang sebenarnya, baik secara akademis dan lainnya.

Nah, Beauty, itulah ketiga zodiak yang katanya akan menjadi ibu hebat untuk anak-anaknya di kemudian hari. Ada zodiakmu enggak?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita