Menu

8 Ladang Bisnis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang Bikin Melongo, Pantas Hidupnya Makin Makmur!

23 Maret 2022 06:15 WIB

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/shireensungkar)

HerStory, Jakarta —

Sejak memutuskan untuk berumah tangga, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang sudah jarang muncul di layar kaca dan melakoni perannya sebagai pesinetron. Keduanya tampaknya kompak memilih mengurangi aktivitasnya di panggung hiburan Tanah Air.

Meski sudah tak lagi aktif berkecimpung di dunia hiburan, dua sejoli ini tampaknya menjajal bisnis sampingan sebagai kesibukan barunya. Bahkan, bisa dikatakan sudah banyak bisnis yang dijalankan keduanya dan berkembang hingga saat ini.

Memiliki bisnis yang menggurita, tak ayal kalau Shireen dan Wisnu hidup makmur meski sudah tak lagi eksis berakting. Buktinya, mereka kini hidup bersama ketiga anaknya di rumah super mewah dan megah bak Gedung Putih.

Penasaran gurita bisnis apa saja yang dimiliki Shireen dan Wisnu hingga membuat hidupnya makmur dengan harta kekayaan melimpah? Melansir dari laman sindikasi Suara.com, berikut delapan di antaranya.

Fashion Hijab Artis

Shireen Sungkar dan sang kakak, Zaskia Sungkar adalah pencetus bisnis fashion hijab artis. Mereka telah memiliki brand hijab seperti KIA, ZASHI, dan Zaskia Sungkar Jakarta. Bahkan bisnis mereka ini juga sudah dikenal sampai mancanegara. Keren banget kan?

Bisnis Kue Kekinian

Enggak hanya di bidang fashion, pemain Cinta Fitri ini juga punya bisnis di bidang kuliner. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu adalah pelopor bisnis kue kekinian.

Bisnis kue artis kekinian ini juga sempat booming beberapa waktu lalu. Banyak artis yang ikut mengeluarkan merek kue milik mereka. Nah ternyata otak di balik bisnis kue ini adalah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Bisnis Baju Pengantin

Tak hanya jilbab mereka juga punya bisnis baju pengantin. ZASHI Bridal adalah merek bisnis baju pengantin yang dikelola oleh Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Pantas saja pundi-pundi rupiah terus mengalir ke dompet mereka meski tak lagi eksis berakting. Sebab bisnis mereka begitu banyak dan menjanjikan.

Portal Wisata Amazing Malang

Pria yang terkenal dengan jokes bapak-bapak ini rupanya juga punya portal khusus wisata. Portal wisata yang dimiliki oleh suami Shireen Sungkar ini menjelaskan tentang tempat dan referensi wisata di kota Malang.

Amazing Malang dipilih sebagai nama portal tersebut. Untuk menjalankan portal wisata ini Teuku Wisnu bekerjasama dengan komunitas yang fokus pada kuliner, keindahan alam, serta budaya Malang. Portal ini juga menunjukkan betapa bangganya mereka pada kota Malang.

Bisnis Produk Kecantikan

Teuku Wisnu juga meluncurkan produk kecantikan dengan merek MS Nature. Produk kecantikan miliknya ini mengeluarkan berbagai produk seperti shampo, sabun, deodorant, serta beberapa produk lainnya. MS Nature ini dibuat dari bahan alami dan kaya manfaat.

Aplikasi Panjat Pinang Malang Strudel

Bisnis Teuku Wisnu semakin beragam, ia juga punya bisnis di bidang pengembangan software. Ia dan rekannya membuat aplikasi game bernama Panjat Pinang Malang Strudel.

Game ini diluncurkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI. Hadiah untuk pemenang dengan score tertinggi adalah Strudel Malang. Kreatif banget ya?

Gerai Hawa

Bisnis fashion Gerai Hawa ini adalah bisnis fashion yang lepas dari sentuhan kakaknya Zaskia Sungkar. Koleksi Gerai Hawa ini lebih simpel dan elegan. Sebab ini adalah gaya yang memang dibuat sendiri oleh Shireen dengan tujuan ibadah.

Jadi Gerai Hawa memang dibuat sebagai ladang dakwah. Sehingga jilbab yang dijual pun lebih panjang dan simpel jika dibandingkan dengan bisnis hijab yang ia jalani dengan sang kakak.

Gerai Al Fatih Kids

Sesuai namanya gerai ini menjual baju muslim untuk anak-anak. Nama Al Fatih sendiri diambil dari nama anak kedua mereka. Model yang ditawarkan pun beragam yang menarik.

Itu tadi sumber kekayaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Bisnis mereka begitu menggurita jadi nggak heran meski tak lagi eksis di dunia hiburan mereka tetap bisa hidup nyaman dan berkecukupan bahkan punya rumah super mewah. Sukses terus ya Wisnu dan Shireen!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.