Menu

Gak Takut Kena Somasi, Nikita Mirzani Kuliti Kebohongan Juragan99 Soal Pabrik Skincare Hingga Jet Pribadi: Bisa Laporin Polisi Gak sih?!

23 Maret 2022 11:05 WIB

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Nikita Mirzani masih terus menguliti kebohongan Juragan99. Setidaknya ada dua pembahasan yakni soal bisnis skincare dan kepemilikan jet pribadi.

Sebagaimana diketahui, Juragan99 alias Gilang Widya Pranama dan istrinya, Shandy Purnamasari adalah salah satu bos MS Glow. Mereka pernah mengklaim memiliki pabrik untuk skincare, tapi ternyata itu adalah tempat produksi sebuah kemasan dan belum beroperasi.

"Youtube Juragan99 vs Shandy bilang kalo itu punya mereka dan sudah beroperasi. Tapi di klarifikasi Di kantor bilangnya beda lagi," kata Nikita Mirzani di Instagram, Rabu (23/3).

"Tuh kan bohong. Kalau kayak gini bisa dilaporin ke polisi nggak sih?" sentilnya.

Selain itu, soal kepemilikan jet pribadi. Gilang sendiri tak pernah membeli kendaraan tersebut. "Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar kuasa hukum Gilang, Arman Hanis ditemui di J99 Tower, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3).

Ucapan ini jelas jauh berbeda dari pengakuan Gilang kepada sejumlah orang. Ia mengatakan memiliki private jet, bahkan kendaraan itu sebagai hadiah untuk sang istri, Shandy Purnamasari.

"Kok kamu tega sih bohongin followers kamu sama para artis dan influencer yang bikin konten di jet pribadi kamu mas!" kata Nikita Mirzani.

Masih soal jet pribadi, kali ini sasaran Nikita Mirzani mengarah ke Shandy Purnamasari. Pengusaha skincare itu mengajak masyarakat untuk melibatkan orangtua dalam setiap doanya jika ingin sukses.

Niki nampak tak terima, kebohongan Shandy itu sampai menyeret agama. "Aahh kamu mempermainkan netizen dengan captionmu dan bawa-bawa agama," ucap ibu tiga anak itu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.