Menu

Layak Jadi Istri Idaman, 4 Zodiak Ini Sifatnya Luar Biasa Bikin Hati Adem

23 Maret 2022 20:15 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri sedang bermesraan. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Semua orang pasti ingin memiliki pasangan yang dapat membuat setiap detik hidup menjadi lebih bahagia dan juga berharga. Sebagian besar akan mengatakan bahwa cukup sulit untuk menemukan satu orang yang tepat.

Tapi ada kemungkinan untuk bertemu pasangan yang tepat dengan cara tak terduga. Namun, bagi para pria yang ingin mengetahui istri 'sempurna' bisa dilihat juga berdasarkan zodiaknya lho.

Dilansir dari Times of India (23/3/2022) berikut ini daftar zodiak yang bakal jadi istri terbaik:

Pisces

Pisces memiliki kepribadian yang sangat mendidik. Mereka akan mendorong pasangannya untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Dengan sifat ini juga Pisces bisa menjadi istri yang baik dalam mendidik anak-anaknya.

Pisces dikenal sebagai pasangan yang ideal karena sensitif, namun tegas saat dibutuhkan. Mereka juga sangat romantis, jadi mereka adalah salah satu pasangan terbaik di luar sana.

Aries

Aries menjalani hidup yang menakjubkan. Itu berarti hidup Anda tak akan pernah membosankan ketika berhubungan dengan Aries.

Aries adalah sosok pasanganyang sangat setia dan penuh gairah. Mereka juga sangat serius ketika menjalin hubungan yang berkomitmen.

Taurus

Taurus adalah orang-orang yang jujur ??dan setia. Mereka sangat menghargai hubungan dan pernikahan yang dijalin.

Taurus juga sosok pekerja keras dan sangat fokus dalam melakukan sesuatu. Mereka senang membuat pasangannya merasa aman dan stabil ketika berhubungan dengannya. 

Cancer

Cinta dan hubungan adalah prioritas utama kehidupan Cancer. Mereka sangat menghargai cinta dalam semua jenis hubungan dan mereka melakukan segala hal untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Leo

Tidak pernah ada momen yang membosankan dengan seorang Leo. Mereka sangat bergairah dan menyenangkan terhadap pasangannya.

Leo juga sangat baik, murah hati, dan memotivasi, yang membuat mereka tetap di atas daftar calon mitra

Artikel Pilihan