Menu

Waduh, 4 Zodiak Ini Ternyata Suka Pura-pura Orgasme Saat Berhubungan Seks, Jangan-jangan Kamu Moms?

24 Maret 2022 21:09 WIB

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Bogor —

Moms, membahas topik seks dan keintiman masih dianggap tabu bagi sebagian orang.

Stigma seputar keintiman mungkin menjadi salah satu alasan mengapa orang merasa terdorong untuk melakukan ‘kepuasan palsu’ dengan cara pura-pura orgasme di depan pasangan.

Memang, hal tersebut mungkin dilakukan untuk membuat pasangannya senang di ranjang, tapi di sisi lain hal itu membuat mereka ragu untuk mengungkapkan ketidakpuasan dalam hal keintiman.

Dan ternyata, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk memalsukan kepuasan mereka melalui seks. Siapa saja?

Sagitarius

Sagitarius adalah makhluk aneh yang sering melakukan apa saja untuk menghindari percakapan yang menjijikkan, panjang, dan tidak nyaman dengan pasangan mereka. Ini adalah jenis diskusi yang mereka anggap harus mereka lakukan untuk meningkatkan kinerja pasangan mereka di tempat tidur. Saat mereka merasa tidak nyaman, mereka mengabaikan masalah dan berpura-pura puas saat bercinta.

Pisces

Meskipun pasanganmu adalah seseorang yang dirasa nyaman untuk terbuka, ada beberapa orang yang ragu untuk mengungkapkan perasaan batin mereka. Pisces adalah salah satu individu yang takut menimbulkan masalah dengan mengakui perasaan tak senang. Mereka lebih suka berpura-pura di tempat tidur untuk menyenangkan pasangan mereka dan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Leo

Leo adalah pencari perhatian dan suka menyenangkan pasangannya. Sementara banyak yang menganggap singa ini sebagai sosok narsisis dalam hidup. Mereka akan melakukan apa saja untuk menjaga kedamaian di tempat tidur. Oleh karena itu, mereka sering memendam perasaan dan berpura-pura dipuaskan oleh pasangannya.

Cancer

Cancer sangat peduli pada pasangan mereka dan karenanya akan melakukan apa saja untuk membuat pasangannya bersemangat. Menciptakan lingkungan di mana pasangan mereka merasa dihargai dan didukung adalah hal penting bagi Cancer.

Oleh karena itu, seorang Cancerian sering memalsukannya orgasmedan membuat pasangannya percaya bahwa mereka senang bahkan setelah mantra seks yang sedikit tak memuaskan.

Artikel Pilihan