Menu

Selamat! Golongan Darah Ini Disebut Bakal Tajir Melintir Sepanjang April 2022, Kamu Termasuk Gak Nih?

31 Maret 2022 15:00 WIB

Wanita dengan sejumlah uang di tangannya. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang kita ketahui, roda kehidupan pasti akan selalu berputar. Enggak selamanya seseorang selalu ada di dalam kesulitan, pasti juga akan melewati masa yang bahagia.

Memasuki bulan April 2022, rupanya ada golongan darah yang disebut-sebut akan dilimpahkan banyak rezeki. Keberuntungan soal finansial akan menyelimuti golongan darah ini.

Melansir dari berbagai sumber (31/3/2022), berikut ini golongan darah yang rezekinya diprediksi akan lancar sepanjang bulan April 2022. Yuk, simak baik-baik, ya!

Golongan darah A

Golongan darah A disebut akan diselimuti keberuntungan di bulan April 2022. Mereka yang bergolongan darah A memang sosok yang suka menabung dan sangat teliti dalam hal keuangan.

Pemilik golongan darah A juga selalu berpikir matang untuk mencari fasilitas terbaik saat menabung. Enggak heran kalau hidup mereka akan damai soal finansial.

Golongan darah O

Sama halnya dengan si pemilik golongan darah A, golongan darah O merupakan sosok yang teliti, terutama saat memikirkan masa depannya.

Rezeki si golongan darah O diramal akan meroket kencang dan tajir di bulan April 2022 berkat dirinya yang giat menabung.

Golongan darah B

Pemilik golongan darah B juga sangat senang menabung, apalahi kalau tujuan yang diinginkannya belum terwujud.

Di bulan April 2022, pemilik golongan darah B disebut akan tajir melintir karena rezekinya yang melimpah. Kekayaan mereka seperti enggak ada habisnya.

Nah, itulah golongan darah yang disebut akan tajir melintir di April 2022. Kamu termasuk enggak?  

Artikel Pilihan