Menu

Gaet Sejumlah Musisi Muda Termasuk Isyana Sarasvati, IM3 Ooredoo Gaungkan Kampanye Ramadan #KembaliSilaturahmi

31 Maret 2022 19:18 WIB

Sesi konferensi pers peluncuran kampanye #KembaliSilaturahmi bersama IM3, Kamis (31/3/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, di Ramadan tahun ini akhirnya masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat berkumpul, bertemu, dan kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat terdekat. Hal ini pun akhirnya menginspirasi IM3 Ooredoo untuk meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #KembaliSilaturahmi.

Ya,sebagai brand yang terus memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital, IM3 pun mengajak masyarakat Indonesia khususnya generasi muda untuk menyambung kembali silaturahmi yang sempat terhenti dengan kegembiraan yang juga didukung oleh paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB, serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100.000 (harga normal Rp 150.000) dalam promo Sensasi Ramadan.

Adapun, paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, pun menegaskan bahwa Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti.

“Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” papar Ritesh Kumar Singh, saat sesi konferensi pers virtual, sebagaimana dipantau HerStory, Kamis (31/3/2022).

Di kesempatan yang sama, VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Hutchison, Tepi Aditia, mengatakan bahwa dalam kampanye Ramadannya kal ini,IM3 tak hanya menyediakan layanan paket data internet, namun pengguna yang mengaktifkan paket itu juga bisa mendapatkan fasilitas telepon gratis ke sesama pengguna IM3 dan 3 sehingga silahturahmi bisa juga aman lewat sambungan suara.

"Setelah dua tahun lalu kita merayakan Ramadan dan Lebaran dengan cara yang berbeda, kita akhirnya di tahun ini mulai kembali bisa berkumpul bersama. Maka tahun ini pula IM3 menghadirkan kegembiraan itu lewat Paket Freedom Internet khusus Ramadhan dan Lebaran," tutur Tepi.

Kemudian, Fahroni Arifin, selaku SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, pun mengatakan bahwa kuota yang ditawarkan sebesar 50 GB dipastikan seluruhnya merupakan kuota utama sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan puas tanpa takut dibatasi oleh limit pengguna layanan di aplikasi- aplikasi tertentu.

“Dengan sistem ini, pengguna paket data internet itu akan tetap bisa memanfaatkan kuotanya meski berpindah- pindah kota tanpa takut terbatas jaringan wilayah,” tutur Roni, sapaan akrabnya.

Yang tak kalah menarik nih Beauty, untu memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 pun menggaet beberapa musisi muda untuk berkolaborasi menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

Adapun, yang menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Nah, kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu dan kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah, dimana sosok-sosok tersebut juga menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesamanya.