Menu

Asyik! 5 Zodiak Ini Bakal Dihujani Keberuntungan dan Kebahagiaan Sepanjang April 2022, Kamu Termasuk Gak Nih?

01 April 2022 10:00 WIB

Ilustrasi wanita bahagia (CIO/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang kita ketahui, roda kehidupan selalu berputar. Enggak selamanya seseorang selalu ada dalam kesedihan, pasti ada saatnya bahagia untuk waktu yang lama.

Nah, menurut astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang disebut-sebut akan dihujani keberuntungan dan juga kebahagiaan sepanjang bulan April 2022.

Melansir dari berbagai sumber (1/4/2022), berikut ini beberapa zodiak yang diramal akan mendapatkan banyak keuntungan di bulan April 2022. Yuk, simak baik-baik, ya!

Aries

April akan menjadi bulan yang baik dan penuh keberuntungan untuk Aries. Sudah waktunya Aries melangkah lebih aktif dan semangat. Aries juga akan menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan sepanjang April 2022. 

Pisces

Pisces akan menjalani kehidupan di bulan April dengan luar biasa, terutama dalam hal cinta dan romansa. April ini akan menjadi bulan terbaik untukmu di tahun 2022. Jadi, manfaatkan energi positifmu untuk melangkah lebih optimis dalam segala hal.

Cancer

Cancer membuka bulan April 2022 dengan kegembiraan dan cinta. Ada banyak kebahagiaan yang akan kamu rasakan, entah di kehidupan pribadi, pekerjaan, keluarga, dan lainnya. Kehidupan percintaan Cancer juga akan mengalami peningkatan di April 2022.

Aquarius

April juga menjadi bulan keberuntungan bagi si Aquarius. Orang yang berzodiak Aquarius ini diramal akan menuju kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan. Namun, Aquarius jangan pernah mengingat masa lalu demi masa depan yang cerah.

Leo

Leo dikenal sebagai salah satu zodiak yang pekerja keras. Enggak heran kalau Leo menjadi zodiak paling beruntung di bulan April 2022 karena kegigihannya. Rencana yang sudah disiapkan Leo akan berhasil dan sukses di bulan ini.

Nah, itulah ramalan zodiak yang dipenuhi keberuntungan sepanjang bulan April 2022. Zodiakmu termasuk enggak, Beauty?

Artikel Pilihan