Menu

Gak Bisa Hidup Tanpa Orang Lain, 6 Zodiak Ini Paling Gak Suka Sendirian! Kamu Termasuk Gak Nih?

06 April 2022 08:25 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang tengah sendirian. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Beberapa orang mungkin suka terlihat mandiri dan tegar. Namun tetap saja, ada orang yang tak suka dengan kesendirian. Mereka sangat ingin ditemani oleh orang yang mereka percaya bisa mengusir rasa lelah di hidupnya. Nah ternyata, hal itu bisa dilihat berdasarkan zodiaknya lho!

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Dirangkum dari Revive Zone, Rabu (6/4/2022), beberapa zodiak yang paling tak suka sendirian.

Aries

Aries sangat mandiri, tapi zodiak ini benar-benar tak tahan sendirian terlalu lama karena mereka mendambakan pengakuan dan rasa hormat dari orang lain. Zodiak Aries mendambakan pujian tanpa syarat yang membantu mereka mencintai diri sendiri.

Taurus

Taurus perlu belajar memahami bahwa kehebatan mereka tak bergantung pada apa yang bisa dilakukan untuk orang lain. Dengan begitu, saat harus sendirian dan jauh dari dunia luar, zodiak Taurus bisa merasa lebih aman dan tetap baik-baik saja.

Gemini

Zodiak Gemini hampir selalu sibuk berinteraksi dengan orang lain dan punya banyak ide yang ingin mereka sampaikan maupun belajar dari orang lain. Saat sendirian, Gemini akan berusaha mengatasi rasa takut mereka dengan merangkul 'kembaran' mereka sendiri.

Cancer

Cancer suka berada di antara banyak orang, di mana bisa merawat orang lain sekaligus mendapatkan perhatian dari sana. Zodiak Cancer cenderung merasa kesulitan mengekspresikan diri ketika mereka sendirian dan terisoliasi.

Libra

Libra selalu mencari keseimbangan dalam hidupnya. Namun alih-alih dirinya sendiri, zodiak Libra suka mengungkapkan pandangan dan pikiran mereka soal keselarasan itu pada orang. Jadi ketika orang itu tak ada, mereka bakal gelisah.

Scorpio

Scorpio juga termasuk zodiak yang pada dasarnya suka berbaur dengan orang lain. Hubungan interpersonal sangat penting sehingga sulit bagi orang-orang dengan zodiak Scorpio untuk tetap sendirian sepanjang waktu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.