Menu

Sudah Gak Bisa Diubah! 3 Zodiak Ini Jago Banget Bohongnya! Gemini Tuh Rajanya!

06 April 2022 13:55 WIB

Illustrasi pria menjelaskan alasanya berbohong

HerStory, Jakarta —

Kebohongan memang seringkali diungkapkan oleh orang. Hampir semua insan pasti pernah berbohong dengan berbagai alasan. Ada yang berbohong demi kebaikan atau biasa disebut dengan white lies atau ada juga yang merugikan orang lain.

Sekali berbohong, pasti orang akan terus-menerus berbohong untuk menutupi kebohongan yang lain. Hal ini bisa dijadikan kebiasaan buruk apabila terus dilakukan.

bahkan, beberapa orang juga ada yang memiliki kecanduan dalam berbohong lho.

Ternyata, sifat seperti ini bisa dilihat dari zodiaknya lho. Ada beberapa zodiak yang sangat suka berbohong bahkan sudah dijadikan kebiasaan. Apkah kamu salah satu dari mereka?

Gemini

Zodiak ini sudah dikenal pembohong ulung, mereka kerap mengatakan hal yang berbeda dan punya muka dua. Kelebihan yang mereka miliki adalah komunikatif dan intelektualnya tinggi sehingga kata-kata bisa terangkai begitu saja dan membuat orang lain percaya.

Agar kebohongannya tetap terjaga dan tak terbongkar, mereka rela lho untuk melontarkan kebohongan lainnya!

Cancer

Karena memiliki sifat yang sangat imajinatif, mereka suka sekali merangkai kejadian yang tak pernah terjadi di dalam hidupnya. Zodiak ini ternyata tak suka berbohong demi kejahatan atau mendapatkan apa nyang diinginkan, ia hanya suka memikirkan skenario saja. Namun, karena hal ini, imbasnya zodiak Cancer menjadi susah percaya dengan orang lain karena berpikir semua orang juga akan berbohong kepadanya.

Leo

Mereka suka sekali mendramatisir setiap kejadian dalam hidupnya. Lalu, ia juga suka sekali terlihat lebih unggul dibandingkan dengan yang lainnya. Maka dari itu, setiap ceritanya biasanya terdapat bumbu yang ia tambahkan!