Menu

3 Zodiak yang Paling Susah Tahan Nafsu Berhubungan Seks, Jangan Sampai Batal Puasa Ya!

06 April 2022 20:30 WIB

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Melakukan hubungan intim bagi pasangan suami istri adalah hal yang penting. Dengan rutin berhubungan intim, kamu dan pasangan bisa semakin dekat dan hangat.

Saat bulan puasa, kamu dan pasangan harus bisa menahan hawa nafsu untuk berhubungan intim. Namun, ternyata ada beberapa zodiak yang sulit menahan nafsu, lho.

Melansir dari Times of India, berikut ini beberapa zodiak yang disebut-sebut sulit menahan gairah berhubungan intim. Siapa saja, ya?

Leo

Para pemilik zodiak Leo rupanya sulit untuk mengontrol nafsu berhubungan intim. Hal tersebut dikarenakan Leo sulit mengontrol pikiran mengenai hubungan intiimyyang tiba-tiba muncul di otaknya.

Meski memiliki fantasi yang liar soal berhubungan intim, orang-orang yang berzodiak Leo adalah sosok yang setia dan hanya ingin berhubungan intim dengan orang yang dicintai.

Aquarius

Aquarius juga disebut-sebut sulit menahan nafsu untuk berhubungan intim. Ia akan dengan mudah terpancing nafsunya karena sebuah sentuhan dari lawan jenis.

Selain itu, karakter seperti Aquarius ini akan terpancing hawa nafsunya hanya dengan bermimpi melakukan hubungan intim dalam mimpi mereka.

Taurus

Taurus juga memiliki kesamaan dengan sosok Aquarius yang akan mudah terpancing dengan sentuhan. Bedanya, Taurus hanya akan terpancing jika mendapat sentuhan dari orang yang dicintai.

Meski bukanlah sentuhan mesra, Taurus bisa saja mengajak pasangannya dan menghabiskan waktuu berjam-jam untuk berhubungan intim.

Nah, itulah beberapa zodiak yang sulit menahan hawa nafsunya. Kamuu teremasuk?

Artikel Pilihan